PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI ODOO ERP PERFORMANCE MANAGEMENT BERBASIS WEBSITE PLATFORM MENGGUNAKAN METODE KANBAN PADA STARTUP BASTARI

BASKORO FADHLUR RAHMAN WISTJASONGKO

Informasi Dasar

20.04.1196
658.406 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada zaman globalisasi saat ini, persaingan antar pebisnis di segala bidang sudah semakin tinggi. Para pemilik bisnis selalu dituntut untuk selalu siap dalam menghadapi berbagai persoalan di dalam proses bisnis, serta membaca sebuah peluang agar mampu bertahan, bersaing dan memperoleh keuntungan dalam kegiatan bisnisnya. Namun membaca peluang saja tidak cukup untuk bertahan di era globalisasi ini.

Untuk mempermudah dalam mengatur organisasi perusahaan, mengatur penjadwalan serta mengontrol kepegawaian. Dibutuhkan sistem yang mampu menjembatani antara binis dan juga sistem tersebut. Adapun salah satu sistem yang dimaksuda adalaha dengan menerapkan software Odoo yang berbasis ERP dan CRM khususnya dalam hal Performance Management. Dengan adanya implementasi software aplikasi ini, diharapkan mampu membantu perusahaan Bastari dalam mengelola Event and Wedding Organizer.

Maka dari itu, agar startup Bastari mampu memperlebar pangsa pasar di bidang Event and Wedding Organizer, perlu penerapan Odoo demi menunjang segala administrasi. Seperti halnya pemesanan layanan, pengaturan kepegawaian, pengolahan alokasi dana yang tersedia dari client, pengolahan data rekan usaha serta dalam melakukan pemasaran.

Subjek

TECHNOLOGY MANAGEMENT
 

Katalog

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI ODOO ERP PERFORMANCE MANAGEMENT BERBASIS WEBSITE PLATFORM MENGGUNAKAN METODE KANBAN PADA STARTUP BASTARI
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BASKORO FADHLUR RAHMAN WISTJASONGKO
Perorangan
R. WAHJOE WITJAKSONO, WARIH PUSPITASARI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • ISH4T3 - ADOPSI ERP DAN MANAJEMEN PERUBAHAN
  • ISH4O3 - PENGEMBANGAN INISIATIF IT BISNIS I : APLIKASI BISNIS TEKNOLOGI INFORMASI
  • ISH4P3 - PENGEMBANGAN INISIATIF IT BISNIS II : SEMINAR PRODUK
  • ISH4Q3 - PENGEMBANGAN INISIATIF IT BISNIS III : IMPLEMENTASI DAN TES PASAR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini