PERANCANGAN ASET KARAKTER PADA GAME “APOSTLE” SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TELADAN YESUS KRISTUS UNTUK ANAK USIA 6-8 TAHUN

TIARDO CHRISELVANDA

Informasi Dasar

20.04.1971
372.0114
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PERANCANGAN ASET KARAKTER PADA GAME “APOSTLE” SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TELADAN YESUS KRISTUS UNTUK ANAK USIA 6-8 TAHUN Mobile game berjudul “Apostle” ini adalah sebuah alat bantu belajar dalam mengenal atau mengetahui nubuat yang dilakukan oleh Yesus. Dalam perancangan aset karakter pada mobile game Apostle ini, perancang melihat fenomena yang terjadi pada saat ini bagaimana anak lebih menyukai mobile game dibandingkan dengan membaca buku. Lalu perancang melihat bagaimana anak dapat memainkan gadget dengan genre edukasi rohani yang tidak membosankan tetapi dengan karakter yang mudah dimengerti oleh anak. Yesus hadir menjadi teladan bagi para pengikutnya, umat Kristen telah mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat dan dengan segala perbuatan serta perkataanNya. Aset karakter game Apostle ini bertujuan untuk menarik minat anak dalam memainkan game tersebut.

Kata kunci : Mobile game, Teladan Yesus, Aset karakter, Belajar, Bermain.

Subjek

CHARACTER DEVELOPMENT
 

Katalog

PERANCANGAN ASET KARAKTER PADA GAME “APOSTLE” SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TELADAN YESUS KRISTUS UNTUK ANAK USIA 6-8 TAHUN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TIARDO CHRISELVANDA
Perorangan
RIKY TAUFIK AFIF
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini