Pengaruh Green Marketing Tools Terhadap Consumer Buying Decision Process (Studi pada Konsumen Produk Love Beauty and Planet di Kota Bandung)

FITRI HANDAYANI

Informasi Dasar

20.04.3022
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Isu-isu mengenai permasalahan lingkungan di beberapa kota di Indonesia meningkat pesat terutama di Kota Bandung. Beberapa di antaranya adalah polusi air dari limbah rumah tangga. Dunia kecantikan juga semakin banyak yang menghasilkan bahan-bahan yang ramah lingkungan, salah satunya adalah produk Love Beauty and Planet milik PT. Unilever Tbk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh green marketing tools terhadap consumer buying decision process secara simultan dan parsial dengan studi yang dilakukan pada konsumen produk Love Beauty and Planet di Kota Bandung. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data melalui kuesioner online, dengan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa green marketing tools yang terdiri dari eco-label, eco-brand dan environmental advertisement berpengaruh secara parsial dan secara simultan terhadap consumer buying decision process. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen menyadari pentingnya penggunaan produk ramah lingkungan bagi keberlangsungan lingkungan.

Subjek

GREEN MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Green Marketing Tools Terhadap Consumer Buying Decision Process (Studi pada Konsumen Produk Love Beauty and Planet di Kota Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FITRI HANDAYANI
Perorangan
Retno Setyorini
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

  • SN843036 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini