PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, EMPLOYEE ENGAGEMENT, DAN PRODUKTIVITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT IPC TERMINAL PETIKEMAS

HADI MUHAMMAD RABBANI

Informasi Dasar

20.04.3294
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sumber daya manusia (SDM) merupakan peran yang sangat penting dalam suatu organisasi atau perusahaan. Pengelolaan sumber daya manusia yang baik dapat membantu organisasi atau perusahaan mencapai tujuan. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan PT IPC Terminal Petikemas.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan budaya organisasi, employee engagement, dan produktivitas pada PT IPC Terminal Petikemas. Serta untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi, employee engagement, dan produktivitas terhadap kinerja karyawan pada PT IPC Terminal Petikemas.

Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan pada PT IPC Terminal Pertikemas. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, analisis regresi berganda, koefisian determinasi, uji hipotesis uji T dan uji F.

Hasil temuan dalam penelitian ini, menyimpulkan bahwa budaya organisasi tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan. Tetapi employee engagement berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan sebesar 48,9%. Dan produktivitas berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan sebesar 48,9%. Selain itu, dapat disimpulkan bahwa budaya organisasi, employee engagement, dan produktivitas berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kinerja karyawan.

Kata kunci : Budaya Organisasi, Employee Pngagement, Produktivitas, Kinerja Karyawan

Subjek

HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT
 

Katalog

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, EMPLOYEE ENGAGEMENT, DAN PRODUKTIVITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT IPC TERMINAL PETIKEMAS
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HADI MUHAMMAD RABBANI
Perorangan
ELLA JAUVANI SAGALA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini