Sistem Penjadwalan Audit Menggunakan Metode Coloring Graph

AHMAD ZULIAN AZHAR

Informasi Dasar

20.04.4072
006.7
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Satuan Audit Internal Universitas Telkom pada saat ini belum memiliki sebuah sistem yang dapat membantu dalam menjadwalkan proses kegiatan audit, penjadwalan Audit yang ditentukan oleh admin SAI masih dilakukan secara manual. Maka dibangun suatu rancangan sistem untuk memudahkan penjadwalan audit berbasis web yang dapat di akses oleh auditor dan admin SAI untuk menentukan jadwal agar dapat melakukan proses auditing suatu auditee.

Permasalahan yang terdapat pada proses auditing salah satunya dikarenakan jumlah auditee lebih banyak dibandingkan dengan jumlah auditor yang terdapat di Universitas Telkom, sehingga penjadwalan auditor untuk mengaudit suatu auditee menjadi tidak maksimal. Maka dari itu dibutuhkan waktu yang efektif dalam rangka pemanfaatan sumber daya yang lebih efisien untuk menentukan jadwal proses kegiatan audit.

Hasil dari sistem yang dibangun diharapkan dapat membantu admin SAI dan auditor untuk memudahkan pelaksanaan pekerjaannya agar didapatkan hasil yang maksimal, minim pekerja, dan minim waktu yang digunakan dengan mengimplementasikan metode Coloring Graph yang diterapkan kedalam sistem tersebut.

Kata Kunci: Audit, Coloring Graph, Penjadwalan

Subjek

Web/php - codeigniter
 

Katalog

Sistem Penjadwalan Audit Menggunakan Metode Coloring Graph
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AHMAD ZULIAN AZHAR
Perorangan
Roswan Latuconsina, Budhi Irawan
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Komputer
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini