Perancangan Strategi Periklanan Agrowisata Gunung Mas Tea Hills

MUHAMMAD TAHDZIB MUMTAZ

Informasi Dasar

20.04.4282
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Provinsi Jawa Barat merupakan destinasi wisata dengan keindahan alam yang sangat indah, salah satu destinasi wisata tersebut adalah Agrowisata Gunung Mas Tea Hills yang berlokasi di Puncak, Bogor. Agrowsiata Gunung Mas Tea Hills merupakan destinasi wisata yang sangat berpotensi menjadi destinasi wisata unggulan di Puncak karena dikelilingi oleh perkebunan teh terluas di Jawa Barat. Namun hingga saat ini Agrowisata Gunung Mas Tea Hills belum melakukan strategi perikalanan branding dan promosi. Tujuan dari strategi periklanan yang akan dilakukan adalah untuk membentuk sebuah identitas visual dan meningkatkan angka pengunjung Gunung Mas Tea Hills. Metode yang akan dilakukan dalam penelitian ini, dengan menggunakan metode kualitatif dan metode pengumpulan data dengan melakukan observasi, wawancara dan studi pustaka. Metode analisis penelitian ini akan menggunakan metode AISAS, SWOT, AOI dan teori pendukung. Hasil dari penelitian yang akan dilakukan berupa rekomendasi identitas visual dan rancangan alur media yang dibentuk berdasarkan metode penelitian kualitatif, metode pengumpulan data dan metode analisis. Penulis menyimpulkan bahwa Agrowsiata Gunung Mas Tea Hills membutuhkan strategi periklanan branding untuk membuat sebuah identitas baru dan promosi untuk meningkatkan peningkatan angka kedatangan pengunjung serta diperlukan adanya rancangan visual yang mencakup metode analisis didalamnya.

Subjek

ADVERTISING STRATEGY
 

Katalog

Perancangan Strategi Periklanan Agrowisata Gunung Mas Tea Hills
 
xv, 71p.:il ..,pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD TAHDZIB MUMTAZ
Perorangan
Iman Sumargono, Jiwa Utama
 

Penerbit

Universitas Telkom, Fakultas Industri Kreatif
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini