RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN ANIMASI HURUF DAN ANGKA PADA ANAK USIA DINI MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID

Dwi Rismawan

Informasi Dasar

ITTJ.151160177.367
003
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Dengan berkembangnya teknologi informasi di era globalisasi yang sangat pesat saat ini, pembelajaran pengenalan huruf dan angka dapat dilakukan dengan menggunakan media komputer, laptop, maupun smartphone. Metode pembelajaran seperti ini dapat membuat anak-anak lebih menarik dalam belajar karena selama ini metode pembelajaran yang dikenalkan kepada siswa hanya bersifat konvensional. Apalagi dengan menggunakan Teknologi Augmented Reality yang merupakan sebuah istilah untuk lingkungan yang menggabungkan dunia nyata dan dunia virtual yang dibuat oleh komputer sehingga batas antara keduanya menjadi sangat tipis. Sistem ini lebih dekat kepada lingkungan nyata(real).

Subjek

#N/A
 

Katalog

RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN ANIMASI HURUF DAN ANGKA PADA ANAK USIA DINI MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Dwi Rismawan
Perorangan
- Suyatno
 

Penerbit

Institut Teknologi Telkom Jakarta
Jakarta
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini