ANALISIS ROUTING PADA OSPF METRO ETHERNET PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Studi Kasus Ruas Area Network Semanggi-2 (SM2) – Cikini)

Kurnia Nofa Maulana

Informasi Dasar

ITTJ.7080021.795
004
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Seiring dengan perkembangan zaman. Seperti pada bidang telekomunikasi yang meliputi berbagai jenis jasa telekomunikasi dan perangkat komunikasi yang lebih modern siring dengan kemajuan teknologi tersebut. Sehingga sangat berpengaruh terhadap gaya hidup manusia. Teknologi-teknologi baru di bidang telekomunikasi juga selalu bermunculan dari waktu ke waktu. Dan terciptalah konsep-konsep baru, yang semuanya memiliki satu tujuan yaitu untuk mempermudah manusia dalam berkomunikasi. Dan semakin banyaknya pilihan cara dalam bertukar informasi. PT. Telekom Indonesia. sebagai penyelenggara jasa telekomunikasi. Pada era globalisasi saat ini terus menerus mengadakan inovasi-inovasi terbaru. Mulai dari perangkat telekomunikasi dan cara penyampaian informasi ataupun informasi yang akan disampaikan dengan melalui bermacam aplikasi komunikasi. Dengan menerapkan OSPF pada jaringan Metro Ethernet yang dimilikinya. Dengan demikian, node-node yang ada di PT. Telekomunikasi Indonesia dapat saling terkoneksi.

Subjek

#N/A
 

Katalog

ANALISIS ROUTING PADA OSPF METRO ETHERNET PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Studi Kasus Ruas Area Network Semanggi-2 (SM2) – Cikini)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Kurnia Nofa Maulana
Perorangan
Ade Nurhayati
 

Penerbit

Institut Teknologi Telkom Jakarta
Jakarta
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini