PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR KANGEN WATER DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AHMAD FADHLULLAH

Informasi Dasar

24.04.012
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini berdasarkan pada tingkat turunnya kesadaran masyarakat pada Kesehatan salah satunya adalah kualitas air yang sangat berbeda dan kurang layak ketika dibutuhkan konsumsi sehari-hari.  Permasalahan disini  adalah yaitu kesempatan Kangen Water bisa mengatasi permasalahan teresebut kemudian mempunyai peluang salah satunya Kesehatan  badan yang segar serta bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dari segala aspek. Untuk mengetahui lebih lanjut maka dibutuhkan menganalisis perilaku konsumen masyarakat terutama di kota bandung  dengan mengetahui Pengaruh Perilaku Konsumen, Brand Image, dan Keputusan pembelian di Kota Bandung. Untuk metode penelitian tersebut menggunakan probability sampling untuk responden sebanyak 100 orang. Untuk perhitungan yaitu dengan metode analisis linier berganda dan deskriptif.

 Untuk hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa pengaruh uji T pada variabel perilaku konsumen sebesar 0,01 < 0,05 yang dan variabel brand image terhadap keputusan pembelian sebesar 0,01 < 0,05 keduanya mempengaruhi variabel secara parsial. Sedangkan untuk uji F mempunyai hasil sebesar 0,01 < 0,05 dapat disimpulkan pengaruh kedua variabel secara simultan serta mempunyai pengaruh setiap varibel sebesar 80%

Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Brand Image

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
BRAND IMAGE,

Katalog

PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR KANGEN WATER DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AHMAD FADHLULLAH
Perorangan
Putu Nina Madiawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • CBH4K6 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini