ANALISA BAURAN PEMASARAN 4P (PRODUCT,PRICE,PLACE AND PROMOTION) TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI PT MARTHA TILAAR DI DAERAH BALI PASCA PANDEMIC COVID-19 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD FERNALDI ARDHITO

Informasi Dasar

24.04.070
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Perusahaan kosmetik Kondisi perusahaan kosmetik di Indonesia relatif stabil dan berkembang pesat seiring dengan pertumbuhan industri kecantikan secara global. Berikut adalah beberapa aspek terkait kondisi perusahaan kosmetik di Indonesia. Industri kosmetik di Indonesia terus mengalami pertumbuhan yang signifikan. Hal ini didukung oleh meningkatnya kesadaran masyarakat akan perawatan diri dan peningkatan daya beli. Persaingan di industri kosmetik Indonesia cukup ketat dengan banyaknya merek lokal dan internasional yang berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian konsumen. Hal ini mendorong perusahaan kosmetik untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk mereka. tujuan penelitian ini adalah memahami fonomena yang terjadi terhadap penurunan pendapatan penjualan PT Martha Tilaar Group pasca COVID-19 di daerah bali agar segala keunggulan daerah bali bisa digunakan untuk dimanfaatkan sebagai peningkatan strategi penjualan PT Martha Tilaar Group menjadi lebih profit dan efektif. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey menggunakan pendekatan kuantitatif yang dikombinasikan dengan pendekatan kualitatif untuk lebih menggali data yang dibutuhkan. Lebih dikenal dengan metode penelitian kombinasi (mixing methode). Berdasarkan hasil yang didapatkan, harga memiliki skor rata-rata keseluruhan tertinggi yaitu 3,805. Produk memiliki skor rata-rata keseluruhan tertinggi kedua sebesar 3,78 dan Tempat memiliki skor rata-rata keseluruhan 3,705. Promosi memiliki skor rata-rata keseluruhan terendah yaitu 3,05. Dalam hal ini penulis dapat menyimpulkan saran untuk meningkatkan bauran Promosi dengan mengkonsentrasikan dalam bentuk E-Commerce Atau Online Shop. untuk membangun kesadaran masyarakat bali untuk membeli produk kecantikan melalui.

 

Kata kunci : bauran pemasaram 4P, analisa deskriptif,

Subjek

BUSINESS MARKETING
MARKETING MANAGEMENT,

Katalog

ANALISA BAURAN PEMASARAN 4P (PRODUCT,PRICE,PLACE AND PROMOTION) TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI PT MARTHA TILAAR DI DAERAH BALI PASCA PANDEMIC COVID-19 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD FERNALDI ARDHITO
Perorangan
Nuslih Jamiat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN
  • KBI4F3 - RISET PEMASARAN
  • UEI4D3 - STRATEGI PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini