Analisis Penerimaan Aplikasi YES Dengan Menggunakan TRAM pada PT. Indosat Ooredoo Hutchinson di Sumatera - Dalam bentuk buku karya ilmiah

TATANG ADI NUGROHO

Informasi Dasar

24.05.060
658.834 2
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerimaan aplikasi YES dengan menggunakan TRAM (Optimism, Innovativeness, DiDiscomfort, Insecurity) pada PT. Indosat Ooredoo Hutchison Tbk Wilayah Sumatera. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini karyawan PT Indosat yang berdomisili pada Sumatera dengan jumlah sampel sebanyak 95 orang. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan structural equation modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Optimism tidak berpengaruh terhadap Use Intention pada aplikasi Mobile YES. Optimism tidak berpengaruh terhadap Use Intention melalui kemudahan penggunaan pada aplikasi Mobile YES. Innovativeness tidak berpengaruh terhadap Use Intention pada aplikasi Mobile YES. Innovativeness tidak berpengaruh terhadap Use Intention melalui kemudahan penggunaan pada aplikasi  Mobile YES. DisDiscomfort berpengaruh terhadap Use Intention pada aplikasi  Mobile YES. DisDiscomfort berpengaruh terhadap Use Intention melalui kemudahan penggunaan pada aplikasi  Mobile Insecurity berpengaruh terhadap Use Intention pada aplikasi  Mobile YES. Insecurity tidak berpengaruh terhadap Use Intention melalui kemudahan penggunaan pada aplikasi  Mobile YES, Optimism tidak berpengaruh terhadap kemudahan penggunaan pada aplikasi  Mobile YES. Innovativeness tidak berpengaruh terhadap kemudahan penggunaan pada aplikasi  Mobile YES. DisDiscomfort berpengaruh terhadap kemudahan penggunaan pada aplikasi  Mobile YES. Insecurity berpengaruh terhadap kemudahan penggunaan pada aplikasi  Mobile YES. Kemudahan Penggunaan berpengaruh terhadap Use Intention pada aplikasi  Mobile YES dan Penggunakan Model TRAM pada aplikasi YES dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi karyawan.

 

Kata Kunci: TRAM, Optimism, Innovativeness, Comfrot, Insecurity, Use Intention, Kemudahan Penggunaa

Subjek

THESIS
CONSUMER BEHAVIOR,

Katalog

Analisis Penerimaan Aplikasi YES Dengan Menggunakan TRAM pada PT. Indosat Ooredoo Hutchinson di Sumatera - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TATANG ADI NUGROHO
Perorangan
Siska Noviaristanti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • MMFB53 - MANAJEMEN STRATEGI DAN EKOSISTEM BISNIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini