PENGARUH TEAMWORK DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT VORTEX ENERGY BATAM - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AIKO TSABITA ZAHER

Informasi Dasar

24.04.392
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dalam lingkungan perusahaan, karyawan diharapkan bekerja dalam tim untuk mencapai tujuan perusahaan. Budaya organisasi adalah nilai dan norma yang dipatuhi oleh seluruh anggota organisasi yang berfungsi sebagai panduan perilaku serta menjadi identitas suatu organisasi atau perusahaan. Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh teamwork dan budaya organisasi terhadap produktivitas kerja pada PT Vortex Energy Batam.

Studi ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling jenuh sebanyak 54 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan regresi linear berganda.

Hasil penelitian analisis deskriptif menunjukkan bahwa teamwork dan budaya organisasi masuk ke dalam kategori sangat baik dan produktivitas kerja masuk ke dalam kategori baik. Hasil regresi linear berganda menunjukkan bahwa teamwork berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja secara parsial sementara budaya organisasi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap produktivitas kerja. Teamwork dan budaya organisasi secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Produktivitas Kerja.

Kata Kunci: Sumber Daya Manusia, Kerjasama Tim, Budaya Organisasi, Produktivitas Kerja

Subjek

SUMBER DAYA MANUSIA
TEAMWORK,

Katalog

PENGARUH TEAMWORK DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT VORTEX ENERGY BATAM - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AIKO TSABITA ZAHER
Perorangan
Romat Saragih
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • BAH3L4 - PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA
  • BAH2F3 - PERILAKU ORGANISASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini