Pengaruh Campaign 'Less Waste, More Coffee' Terhadap Peningkatan Green Awareness Konsumen Work Coffee Indonesia - Dalam bentuk buku karya ilmiah

SHYIVA SARAH SALSABILA

Informasi Dasar

24.04.471
324.78
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kesadaran konsumen terhadap isu-isu lingkungan telah menjadi fokus perhatian global yang terus berkembang. Upaya yang dilakukan untuk menjaga lingkungan dengan mengubah kebiasaan menjadi membeli produk hijau. Namaun, karena ketidaktahuan Sebagian masyarakat akan keberadaan produk tersebut diperlukan kampanye yang bertujuan menyampaikan pesan-pesan positif. Salah satunya, yang mengusung campaign tema lingkungan yaitu Work Coffee Indonesia dengan campaign "Less Waste More Coffee" oleh Work Coffee Indonesia. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh campaign “Less Waste, More Coffee” terhadap peningkatan green awareness konsumen Work Coffee Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Work Coffee Indonesia dengan kriteria yang ditetapkan. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan teknik accidental sampling. Jenis data primer dan sekunder dengan teknik analisis regresi linear sederhana. Pada uji hipotesis t ditemukan bahwa masing-masing variabel independent dan variabel dependen memiliki pengaruh. Maka, campaign terbukti berpengaruh terhadap peningkatan green awareness dengan keseluruhan tingkat singnifikan sebesar 0,000 (0,000 < 0,05) dan didapatkan H0 di tolak serta H1 diterima. Sehingga campaign berpengaruh terhadap peningkatan green awareness konsumen Work Coffee Indonesia.

Subjek

CAMPAIGNS-COMMUNICATION
CAMPAIGN DESIGN,

Katalog

Pengaruh Campaign 'Less Waste, More Coffee' Terhadap Peningkatan Green Awareness Konsumen Work Coffee Indonesia - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SHYIVA SARAH SALSABILA
Perorangan
Sri Wahyuning Astuti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • PRH3H3 - HUBUNGAN MASYARAKAT DIGITAL: LANJUTAN
  • KHI4D3 - KOMUNIKASI TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN
  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini