Core Values AKHLAK Memoderasi Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan di PT BRI Kantor Cabang Kediri - Dalam bentuk buku karya ilmiah

TATIANA KUSUMA DEWI

Informasi Dasar

24.04.485
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh core values AKHLAK yang memoderasi budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada PT BRI Kantor Cabang Kediri dengan menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian analisis deskriptif-kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan perhitungan slovin, yang menghasilkan 57 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda.

Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial, didapat bahwa budaya organisasi berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan. Pada uji koefisien determinasi juga didapat bahwa besarnya pengaruh core values AKHLAK pada budaya organisasi terhadap kinerja karyawan mampu menjelaskan sebesar 82,8% dan sisanya sebesar 17,2% dipengaruhi oleh faktor lain. Sehingga, berdasarkan analisis regresi linear berganda dihasilkan bahwa core values AKHLAK memoderasi secara positif dan signifikan pada besarnya pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja karyawan.

Kesimpulan dalam penelitian ini, pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja karyawan yang dimoderasi oleh core values AKHLAK di PT BRI Kantor Cabang Kediri sudah diterapkan dengan baik, namun tetap diperlukan evaluasi dan pengawasan secara berkala agar tidak terjadi kemunduran.  

Subjek

Human resource management
ORGANIZATION CULTURE,

Katalog

Core Values AKHLAK Memoderasi Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan di PT BRI Kantor Cabang Kediri - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TATIANA KUSUMA DEWI
Perorangan
Alex Winarno
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI2G3 - SUMBER DAYA MANUSIA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini