MOTIVASI: KUNCI MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI KANTOR BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

HANNA PUTERI TITANIA

Informasi Dasar

24.04.504
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pengembangan bisnis penerbangan di Indonesia dikategorikan sebagai bisnis yang menjanjikan, salah satunya adalah Bandara Internasional Soekarno Hatta. Latar belakang penelitian ini adalah adanya fakta yang berupa data kinerja karyawan pada Bandara Internasional Soekarno Hatta yang menunjukkan adanya kinerja dengan kategori kinerja cukup bahkan sangat kurang. Hal ini diluar harapan dari kinerja yang diinginkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji motivasi kerja terhadap peningkatan kinerja karyawan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif melalui metode survei dengan kuesioner hardcopy dan diperoleh data primer yang layak sebanyak 95 responden dan diolah dengan regresi linier sederhana. Teknik sampling yang digunakan yaitu dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis purposive volunteer sampling. Software yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS versi 25.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada Bandara Internasional Soekarno Hatta. Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa variabel motivasi kerja (X) memiliki pengaruh terhadap variabel  kinerja karyawan (Y) sebesar 34% sedangkan sisanya 66% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata kunci: Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan

Subjek

WORK MOTIVATION
EMPLOYEE PERFORMANCE,

Katalog

MOTIVASI: KUNCI MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI KANTOR BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HANNA PUTERI TITANIA
Perorangan
Astadi Pangarso
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini