WEBSITE MAPPING WI-FI DISKOMINFO JAWA BARAT - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD RAIHAN ARIF

Informasi Dasar

24.04.970
004.678
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Website Mapping Wi-fi Diskominfo Jawa Barat adalah sebuah layanan yang memberikan informasi di mana titik wi-fi yang disediakan oleh pemerintah Diskominfo Jawa Barat. Gagasan proyek perancangan pembuatan Website Mapping Wi-fi Diskominfo Jawa Barat untuk memudahkan Diskominfo dalam memetakan sebaran wi-fi yang tersebar di setiap titik daerah Jawa Barat. Dikarenakan terdapat banyak titik wi-fi yang disediakan oleh pihak Diskominfo Jawa Barat maka diperlukan sebuah Website sebagai media informasi agar bisa mengetahui di titik mana saja wi-fi itu disediakan.

Tujuan dari Tugas Akhir ini adalah untuk memudahkan pihak Diskominfo dalam mengetahui sebaran wi-fi­ yang tersebar di setiap titik daerah Jawa Barat. Solusi yang diajukan dalam Tugas Akhir ini adalah membangun sistem berbasis website dan sistem berbasis mobile app dengan pemilihan solusi menggunakan decision matrix, solusi yang dipilih adalah membangun sistem berbasis website.

Hasil dari Mapping Wi-fi Website Diskominfo Jawa Barat didemonstrasikan setelah di desain dan dikembangkan kemudian akan dijelaskan setiap hasil yang diharapkan pada Website Mapping Diskominfo Jawa Barat dan akan dilakukan pengujian agar hasil implementasi sesuai yang diharapkan.

Kata kunci: Diskominfo Jawa Barat, Wi-fi, Website

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

WEBSITE MAPPING WI-FI DISKOMINFO JAWA BARAT - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD RAIHAN ARIF
Perorangan
Wendi Harjupa
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Komputer
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • TKI3G3 - DASAR PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK
  • CEG3C3 - DESAIN BASIS DATA
  • TKI1C3 - INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini