PENGARUH PENGGUNAAN FITUR TWITTER WRP DIET TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS AKUN TWITTER @WRPDIET

CHINTA AMARINA

Informasi Dasar

14.04.388
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Pengaruh Penggunaan Fitur Twitter WRP diet Terhadap Minat Beli Followers Akun Twitter @WRPdiet WRP diet adalah nama merek produk dagang asli Indonesia yang dikembangkan oleh PT. Nutrifood Indonesia. Akun twitter @WRPdiet berupaya untuk menjawab setiap pertanyaan yang diberikan oleh konsumen dalam penggunaanya tentu saja akun @WRPdiet menggunakan fitur yang ada pada twitter sesuai dengan kebutuhan dari akun @WRPdiet itu sendiri. Tinjauan teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi pemasaran, teknologi komunikasi, new media, twitter, teori AIDDA, dan minat beli. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Analisis statistik yang digunakan dalam menganalisa data penelitian adalah analisa regresi berganda yaitu teknik parametik yang digunakan untuk menganalisis dua atau lebih variabel independent dengan satu variabel dependent tunggal. Sampling yang dilakukan adalah acak atau random sampling atau probability sampling dengan jumlah responden sebanyal 100 responden. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah besar pengaruh fitur twitter WRP diet terhadap minat beli followers akun twitter @WRPdiet adalah sebesar 66,4% sedangkan sisanya 33,6% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : WRP diet, Fitur Twitter, Minat Beli.

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
ONLINE SOCIAL NETWORKS

Katalog

PENGARUH PENGGUNAAN FITUR TWITTER WRP DIET TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS AKUN TWITTER @WRPDIET
 
130p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CHINTA AMARINA
Perorangan
Wanda Listiani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini