Pengaruh Persepsi Diferensiasi Pelayanan terhadap Persepsi Kualitas Pelayanan Produk Situs www.detik.com (Studi Kasus Pengakses Situs Detik.com Bandung Utara)

Deny Sudistriadi

Informasi Dasar

S.715
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CONSUMER PSYCHOLOGY
Consumer Psychology-Service Quality, Electronic Service-Quality, Consumer Research

Katalog

Pengaruh Persepsi Diferensiasi Pelayanan terhadap Persepsi Kualitas Pelayanan Produk Situs www.detik.com (Studi Kasus Pengakses Situs Detik.com Bandung Utara)
 
xi, 75p.: il.; 21,5cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Deny Sudistriadi
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2005

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini