Pengaruh Pesan Iklan Djarum Coklat (Versi Padi, Nugie dan Gigi) pada Media Televisi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Wilayah Kotamadya Bandung Bagian Utara Tahun 2003

Sri Surtina Sontana

Informasi Dasar

S.701
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CONSUMER ATTITUDES
Consumer Attitudes, Consumer Research

Katalog

Pengaruh Pesan Iklan Djarum Coklat (Versi Padi, Nugie dan Gigi) pada Media Televisi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Wilayah Kotamadya Bandung Bagian Utara Tahun 2003
 
xv, 111p.: il.; 21,5cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Sri Surtina Sontana
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2003

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini