Pengaruh Iklan Online Naratif Tokobagus Versi "Cara Tepat Jual Cepat" Di Situs Youtube Terhadap Brand Awareness Pengguna Internet Di Jakarta

DILA FADILLAH HANUM

Informasi Dasar

14.04.454
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Melihat perkembangan internet yang semakin meningkat, media online muncul sebagai media baru yang dimanfaatkan untuk menginformasikan dan membujuk konsumen untuk membeli produknya. Kemunculan media baru, salah satunya yaitu Youtube dimanfaatkan juga oleh salah satu perusahaan jual beli online di Indonesia yaitu Tokobagus sebagai sarana untuk menampilkan iklan-iklan perusahaan di Youtube secara online. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan brand awareness masyarakat khususnya pengguna internet terhadap merek Tokobagus.

Penelitian ini menggunakan teori untuk menunjang analisis penelitian. Teori yang digunakan yaitu teori komunikasi yang dikemukakan oleh Laswell yaitu Who Says What In Which Channel To Whom With What Effect (Siapa Mengatakan Apa Melalui Saluran Apa Kepada Siapa Dengan Efek Apa). Adapun beberapa konsep yang berhubungan dengan penelitian, diantaranya pemasaran, iklan online naratif, new media, dan brand awareness.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara iklan online naratif Tokobagus versi “Cara Tepat Jual Cepat” di situs Youtube terhadap brand awareness pengguna internet di Jakarta. Iklan online naratif Tokobagus di situs Youtube memberikan pengaruh sebesar 25,7% terhadap brand awareness pengguna internet di Jakarta.

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
ONLINE MARKETING, BRAND AWARENESS

Katalog

Pengaruh Iklan Online Naratif Tokobagus Versi "Cara Tepat Jual Cepat" Di Situs Youtube Terhadap Brand Awareness Pengguna Internet Di Jakarta
 
xv, 155p.: il.; 29,5cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DILA FADILLAH HANUM
Perorangan
Endri Listiani
 

Penerbit

FKB Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini