Aplikasi Pengelolaan Data Master Trans Metro Bandung

Abd Rahman N, Davit Efendi

Informasi Dasar

14.06.2769
005.262
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Trans Metro Bandung adalah bus rapid transit di kota Bandung yang diresmikan pada tanggal 22 Desember 2008. Trans Metro Bandung terdiri dari 10 buah armada serta 19 shelter yang tersebar di beberapa ruas jalan di kota Bandung.

Aplikasi Pengelolaan Trans Metro Bandung adalah sebuah aplikasi berbasis web yang dibangun menggunakan bahasa pemrograman PHP, HTML, Java Script serta menggunakan Notepad++ dan MySQL. Aplikasi ini dibuat untuk membenahi proses pengelolaan data master dari Trans Metro Bandung yang mengalami beberapa permasalahan, seperti sistem pengelolaan data master dengan masih menggunakan buku dan Microsoft Excel. Sehingga data-data kurang tersusun dengan rapi, teratur, dan tidak ter back up dengan baik. Serta kaidah database tidak dapat diterapkan.

Meskipun Aplikasi Pengelolaan Data Master Trans Metro Bandung masih memerlukan beberapa pengembangan lagi agar lebih sempurna sistemnya, akan tetapi dengan adanya aplikasi ini, Dinas Perhubungan kota Bandung dapat mengelola data master pengawai dan bus Trans Metro Bandung dengan lebih rapi, teratur dan baik.

Kata Kunci: Trans Metro Bandung, Aplikasi, Pengelolaan, Data Master.

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

Aplikasi Pengelolaan Data Master Trans Metro Bandung
 
xiv, 99p :il ,;29cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Abd Rahman N, Davit Efendi
Perorangan
Guntur Prabawa Kusuma
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini