Sistem Informasi Perkumpulan Mahasiswa Hindu Berbasis Web (Studi Kasus : Keluarga Mahasiswa Hindu Telkom University Bandung)

YOGA BUDI DANANJAYA

Informasi Dasar

14.06.2865
005.262
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Keluarga Mahasiswa Hindu (KMH) adalah sebuah komunitas yang anggotanya adalah mahasiswa yang beragama hindu pada Telkom University Bandung.Komunitas ini memiliki kendala pada pencatatan data anggota , penjualan alat persembahyangan dan memberikan informasi kepada anggota. Pengelolaan barang, penyebaran informasi, dan pendaftaran kegiatan masih dilakukan secara manual menggunakan jurnal dan Microsoft Excel. Hal-hal tersebutlah yang melatarbelakangi dibuatnya sebuah web KMH ini yang menggunakan HTML, CSS, PHP, dan Javascript dengan menggunakan MySQL sebagai database, waterfall sebagai metode pengembangnya dan blackbox testing sebagai pengujian sistem. Hasil akhir proyek akhir ini adalah sebuah web yang dapat mencatat data anggota, data transaksi dan penyebaran informasi kegiatan, seperti data transaksi penjualan alat persembahyangan, data peserta yang mengikuti kegiatan danpenyebaran informasi-informasi kepada anggota. Dengan adanya website KMH ini diharapkan dapat memberikan minat kepada anggota untuk lebih aktif dalam keanggotan maupun acara-acara yang di selenggarakan oleh KMH.

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

Sistem Informasi Perkumpulan Mahasiswa Hindu Berbasis Web (Studi Kasus : Keluarga Mahasiswa Hindu Telkom University Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YOGA BUDI DANANJAYA
Perorangan
Inne Gartina, Gunawan
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini