PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Jasa Transportasi PO Nusantara Jurusan Bandung - Kudus Tahun 2013)

YANUAR RIZKY TIARMANTO

Informasi Dasar

14.04.761
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan, kepuasan konsumen, dan citra perusahaan pada bus PO Nusantara jurusan Bandung – Kudus PP. Kemudian juga untuk melihat seberapa besar pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kepuasan konsumen terhadap citra perusahaan, serta pengaruh pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap citra perusahaan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah penumpang bus PO Nusantara jurusan Bandung – Kudus PP dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, teknik pengambilan sampling non probability dengan metode purposive sampling. Data yang terkumpul keseluruhan kemudian diolah dengan menggunakan teknik analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian ini, terkait respon pelanggan terhadap kualitas layanan, kepuasan konsumen, dan citra perusahaan termasuk dalam kategori sangat baik Dari hasil pengolahan data diketahui bahwa kualitas layanan (X) memberikan pengaruh sebesar 37,6% terhadap kepuasan konsumen (Y), kepuasan konsumen (Y) memberikan pengaruh sebesar 20,7% terhadap citra perusahaan (Z), dan kualitas layanan dan kepuasan konsumen secara simultan berpangaruh terhadap citra perusahaan sebesar 29,94%. Dalam penelitian ini disarankan PO Nusantara harus terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan yang akan berpengaruh pada kepuasan konsumen dan citra perusahaan yang akan semakin baik lagi dimata pengguna jasa PO Nusantara.

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
SERVICE QUALITY

Katalog

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Jasa Transportasi PO Nusantara Jurusan Bandung - Kudus Tahun 2013)
 
78p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YANUAR RIZKY TIARMANTO
Perorangan
Dini Turipanam Alamanda
 

Penerbit

Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini