ANALISIS dan IMPLEMENTASI AJAX dalam WEB STTTELKOM ANALISYS and IMPLEMENTATION AJAX On the Web STTTelkom

PAHALAWANTI

Informasi Dasar

113048027
006.7
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAKSI: Pembangunan web saat ini inovative dan sangat beragam. Aplikasi berbasis web dapat menampilkan bermacam info dan interaksi. Namun perkembangan teknologi pembangunan web masih tertinggal dibanding teknologi pada aplikasi dekstop. Pada aplikasi dekstop, user dapat dengan cepat mendapatkan respon dari request yang diminta. Sedangkan pada aplikasi web, user harus menunggu informasi yang dikirim dari client ke server lebih lama dibanding aplikasi dekstop. Selain itu loading time aplikasi dektop lebih cepat dan lebih interaktif.
Untuk itu diperlukan suatu cara atau teknologi yang dapat memberikan solusi dari masalah di atas. AJAX (Asynchronous JavaScript + XML), salah satu pendekatan baru dalam pembangunan web, menjawab masalah ini, yang dapat membuat interaksi aplikasi web dengan user seinteraktif aplikasi pada desktop, mempercepat loading time, dan juga menjadikan aplikasi web lebih interaktif.
Aplikasi ini nantinya akan diimplentasikan dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP 4.3.6, XML, dan Javascript sedangkan untuk basis datanya menggunakan MYSQL 4.0.24 , web servernya menggunakan Apache 2.0 .Kata Kunci : AJAX, Javacript, XMLABSTRACT: Web applications was very innovative and variuos. All innovative project can be online. Dispite this, web interaction design can’t help but feel a little envious of desktop software technologies. Desktop application have a richness and responsiveness that has seemed out of rich of the web.
Now, we find a new approach to web applications that at Adaptive Path have been calling Ajax. The name is shorthand for Asynchronous JavaScript + XML, and it represents a fundamental shift in what’s possible on the Web.
To develop the application with AJAX, we use PHP 4.3.6 as programming languages software and MYSQL 4.0.24 as the database management system software, and Apache 2.0 as the web server.Keyword: AJAX, Javascript, XML.

Subjek

WEB APPLICATION
 

Katalog

ANALISIS dan IMPLEMENTASI AJAX dalam WEB STTTELKOM ANALISYS and IMPLEMENTATION AJAX On the Web STTTelkom
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PAHALAWANTI
Perorangan
-
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2006

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini