31 October 2019 Oleh ajengayuning
BOOK REVIEW
Judul : Make Your Story Matter, 40 Cara Membangun Cerita di Era Pemasaran Konten
Penulis : Arif Rahman
Open Library Catalogue : 19.01.867
“Karya itu bisu. Ceritalah yang berbicara” adalah ungakapan yang tepat untuk menggambarkan isi dalam buku ini . Dalam buku ini Arif Rahman memberikan gambaran bahwa cerita (copywriting) dan konten, menjadi suatu elemen yang dapat menetukan kesuksesan suatu produk pada industry pemasaran di dunia milenial.
Dengan masuknya zaman milenial, cerita dan konten menjadi strategi baru dalam memasarkan suatu produk bisnis. Buku ini memberikan contoh bahwa para pembisnis tersohor tidak lagi mempromosikan produknya hanya melalui kualitas fisik barang, tetapi melalui bentuk cerita dan kesan dari produk yang ingin dipasarkan. Cerita dari sebuah produk dijadikan sebagai alat untuk menggugah imajinasi khalayak sehingga mampu memberikan ketertarikan secara emosional pada Masyarakat. Pemasaran konten mengindikasikan bahwa keindahan fiski tidaklah segalanya, tetapi dengan cerita yang hebat produk yang jelek dapat dipresepsikan menjadi sesuatu yang indah. Ikatan emosional yang dibangun melalui cerita dan konten yang kreatif, dapat menjadi strategi yang jitu dalam menarik perhatian pasar produk pada era milenial ini.
Buku ini sangat cocok bagi mereka yang memang ingin memulai dunia bisnis ataupun mengembangkan bisnis mereka dengan melalui penulisan copywriting dan konten yang nantinya dapat menumbukan ketertarikan emosional antara produk dan masyarakat.
BOOK RECOMMENDATION
RUMAH MENGAPUNG SUKU BUGIS |
KPK : BERDIRI UNTUK NEGERI |
101 CARA KREATIFALA STEVE JOBS
|
ARCHITECTURE |
POLITICS |
ENTREPRENEURSHIP |
Tel-U Open Library Events Highlight (October 2019)
PERESMIAN KPK CORNER PERTAMA DI JAWA BARAT DI TELKOM UNIVERSITY