PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK PEMASARAN KONTEN: STUDI KASUS OLEH COE SMART TOURISM & HOSPITALITY (STH) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

HAMASAH

Informasi Dasar

115 kali
25.06.153
658.81
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Perkembangan teknologi digital telah menjadikan media sosial sebagai sarana utama dalam strategi komunikasi dan pemasaran modern. Instagram, sebagai salah satu platform yang populer, tidak hanya digunakan untuk berbagi informasi tetapi juga menjadi medium efektif dalam membangun relasi serta memperluas jangkauan audiens. Dalam pelaksanaannya, konten visual dan interaktif menjadi kunci untuk menarik perhatian serta membangun rasa percaya dari calon pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana peran media sosial, khususnya Instagram, dalam meningkatkan daya jangkau dan ketertarikan publik terhadap program yang dilaksanakan oleh Center of Excellence Smart Tourism & Hospitality (STH) pada kegiatan Program Dana Padanan (Matching Fund) 2024. Melalui pengelolaan konten yang tepat dan konsisten, terjadi peningkatan signifikan pada jumlah pengikut, interaksi pengguna, dan tayangan konten, yang menunjukkan efektivitas media sosial sebagai alat pemasaran konten.
Kata Kunci: Media Sosial, Strategi Pemasaran, Instagram, Konten Digital

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK PEMASARAN KONTEN: STUDI KASUS OLEH COE SMART TOURISM & HOSPITALITY (STH) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xxvi, 26p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HAMASAH
Perorangan
Astri Wulandari
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • DMH2C4 - PEMASARAN DIGITAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini