PERAN BRAND TRUST DALAM MEMEDIASI AKTIVITAS MEDIA SOSIAL DAN BRAND LOYALTY DI RSUD AL IHSAN - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMAD NAUFAL

Informasi Dasar

87 kali
25.04.4116
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dengan perkembangan sosial media yang begitu pesat pada masa ini, media sosial telah menjadi alat yang penting dalam industri kesehatan, termasuk dalam meningkatkan interaksi dan loyalitas merek rumah sakit. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh aktivitas media sosial terhadap Brand Loyalty RSUD Al Ihsan Provinsi Jawa Barat, dengan Brand Trust sebagai variabel mediasi Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei menggunakan kuesioner berbasis skala Likert 5 poin. Data dikumpulkan dari responden yang merupakan pengguna media sosial RSUD Al Ihsan dan dianalisis menggunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM) dengan Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing, seperti konten entertainment, Customization, promotion, trendiness, word of mouth, dan interaction, berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Loyalty, baik secara langsung maupun melalui peningkatan mediasi Brand Trust. Temuan ini kedepannya diharapkan memberikan wawasan bagi RSUD Al Ihsan dalam merancang strategi pemasaran digital yang lebih efektif guna meningkatkan loyalitas pasien dan kepercayaan rumah sakit. Manfaat penelitian ini mencakup kontribusi teoritis dalam bidang manajemen, khususnya dalam aspek Social Media Marketing, Brand Trust, dan Brand Loyalty, serta manfaat praktis bagi akademisi dan perusahaan dalam merencanakan strategi pemasaran dan pengembangan bisnis

Kata kunci: Media sosial, Social Media Marketing, Brand Loyalty, Brand Trust, RSUD Al Ihsan.

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
 

Katalog

PERAN BRAND TRUST DALAM MEMEDIASI AKTIVITAS MEDIA SOSIAL DAN BRAND LOYALTY DI RSUD AL IHSAN - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 100p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMAD NAUFAL
Perorangan
Erni Martini
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • DAK4MMB4 - Komunikasi Pemasaran Terintegrasi
  • DAK3QAB4 - Perilaku Konsumen

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini