Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
70466 results (page 1/7047)
24.04.2719
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS MENGGUNAKAN PENDEKATAN SWOT DAN QSPM (STUDI KASUS : CV KARYA JAYA SUMEDANG) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
RISKY RAPLIALDI HARAKAT
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
MANAJEMEN STRATEGI
CV. KARYA JAYA merupakan badan usaha kontraktor yang bergerak dalam berbagai bidang industri konstruksi. Secara khusus, perusahaan ini beroperasi sebagai Perseroan Terbatas (CV) yang mengkhususkan diri dalam jasa kontraktor untuk berbagai proyek, termasuk..selengkapnya..
24.04.2720
PEGARUH KUALITAS PELAYANAN, BIAYA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN QRIS BCA PADA GENERASI Y DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
CUT DARA TAZKIA
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
SKRIPSI
QRIS adalah metode transaksi yang memanfaat kode QR standar Indonesia yang diterbitkan oleh Bank Indonesia. Setiap perusahaan yang bergerak di bidang perbankan hampir memiliki fitur QRIS ini untuk mempermudah konsumen..selengkapnya..
24.04.2721
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI MYIM3 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
RIZKY LESTARI RACHMADIA
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
PENGARUH PELAYANAN
Saat ini, gaya hidup manusia secara signifikan dipengaruhi oleh kemajuan pesat teknologi dan era digital. Kemajuan teknologi dan transformasi dunia digital mengubah cara konsumen menyediakan hal yang dibutuhkan mereka. Terdapat..selengkapnya..
24.04.2722
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED PRIVACY TERHADAP KINERJA UMKM DI JAWA BARAT DENGAN PENGGUNAAN E-COMMERCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
FAARIS HUSAIN RAMADHANI
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
E-COMMERCE
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan pesat e-commerce yang memberikan peluang besar bagi UMKM di Jawa Barat untuk meningkatkan kinerja mereka. Penggunaan e-commerce memungkinkan UMKM menjangkau pasar yang lebih luas dan..selengkapnya..
24.04.2723
PENGARUH CRM TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DI MODERASI DENGAN CUSTOMER TRUST PADA SEGMEN RMS PT.TELKOM - Dalam bentuk buku karya ilmiah
NADILA SANDRINA ANWAR
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
CUSTOMER RELATION MANAGEMENT
Saat ini persaingan industri telekomunikasi dan penyedia layanan internet semakin meningkat dan beragam. Oleh karena itu PT.Telkom harus memiliki strategi untuk tetap bertahan dan memenangkan persaingan di industri penyedia layanan..selengkapnya..
24.04.2724
Analisis Penerapan Dimensi Entrepreneurial Marketing dan Pengaruhnya Terhadap Business Performance Pada UMKM Sub Sektor Fashion di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
HUSNA ARIVIA SUSILO
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
ENTREPRENEURIAL MARKETING
Peningkatan penetrasi internet dan adopsi teknologi digital di Indonesia telah menciptakan peluang besar bagi UMKM untuk memperluas pasar, salah satunya yaitu pada UMKM sub sektor fashion di Kota Bandung. Namun..selengkapnya..
24.04.2725
PENGARUH SIKAP (ATTITUDE) TERHADAP PERILAKU (BEHAVIOR), NORMA (NORM) SUBJEKTIF (SUBJECTIVE), DAN KONTROL (CONTROL) PERILAKU (BEHAVIOURAL) YANG DIPERSEPSIKAN (PERCEIVED) TERHADAP NIAT (INTENTION) BERWIRAUSAHA (ENTREPRENEURIAL) (STUDI PADA MAHASISWA LAKI-LA
NAHDAH ALYAA
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
ENTREPRENEURSHIP
Pada tahun 2023, tingkat pengangguran di Indonesia mencapai 5,45%, kedua tertinggi di Asia Tenggara setelah Brunei Darussalam (7,2%). Meskipun mengalami penurunan dari 9,1 juta jiwa pada 2021 menjadi 7,85 juta..selengkapnya..
24.04.2726
Analisis Pengaruh Green Marketing Mix dan Brand Image terhadap Repeat Purchase di Gerai The Body Shop Jawa Barat - Dalam bentuk buku karya ilmiah
NUR ANNISA SEPTIANI
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
GREEN MARKETING
Beberapa tahun terakhir sampah plastik menjadi salah satu perbincangan hangat. Banyaknya dampak negatif yang ditimbulkan sampah plastik menyadarkan dunia bahwa hal ini merupakan urgensi yang harus ditangani dengan baik. Salah..selengkapnya..
24.04.2727
Pengaruh Inovasi Model Bisnis Terhadap keberlanjutan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Studi Pada Usaha Kuliner Di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
FATHIMAH ZUHRA CH
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
INNOVATION - MANAGEMENT
Pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) jenis usaha kuliner di Kota Bandung cukup bervariasi selama lima tahun terakhir. Hal itu terjadi dikarenakan adanya faktor internal dan eskternal. Faktor tersebut..selengkapnya..
24.04.2728
PENGARUH USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DAN TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KOTA BANDUNG TAHUN 2016-2023 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
NISA ARIFAH MULYANA
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2024
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
ECONOMICS AND MANAGEMENT
UMKM berperan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, dan memacu pembangunan daerah. Meskipun menghadapi tantangan seperti pandemi COVID-19, sektor UMKM tetap menjadi penggerak utama perekonomian Kota Bandung. Dilakukannya penelitian ini dengan tujuan..selengkapnya..