Katalog
jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
No. Katalog | Katalog | Subjek | Actions |
---|---|---|---|
81424 results (page 7167/8143) | |||
![]()
112060155 |
USULAN PENJADWALAN WAKTU PERAWATAN
MESIN DRYER ANNULAR DENGAN METODE
RELIABILITY-CENTERED MAINTENANCE
DI PT. XYZ tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
MACHINE ENGINEERING
PT. XYZ merupakan perusahaan rokok kretek tertua di Indonesia. Perusahaan ini
mempunyai beberapa proses untuk membuat tembakau yang berkualitas, salah satunya
proses di combined line. Di dalam combined line terdapat 7 jenis..selengkapnya..
|
|
![]()
112060167 |
usulan perbaikan pelayanan teller untuk meningkatkan kepuasan nasabah dengan menggunakan metode Blitz Quality Function Deployment (Blitz QFD) pada PT Bank DKI Cabang Utama Juanda Jakarta Pusat tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
SERVICE QUALITY
PT Bank DKI Cabang Utama Juanda Jakarta Pusat merupakan bank milik pemerintah daerah dimana saham terbesarnya dipegang oleh pemerintah daerah kota Jakarta. PT Bank DKI Cabang Utama Juanda mulai bersaing..selengkapnya..
|
|
![]()
112060173 |
USULAN PERBAIKAN PROSES PRODUKSI UNTUK MENGURANGI JUMLAH PRODUK CACAT PUMP CASING PANASONIC GP-200JXK DENGAN IMPLEMENTASI METODE SIX SIGMA DI DIVISI TEMPA DAN COR PT. PINDAD (PERSERO) tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
PRODUCTION MANAGEMENT - PLANNING
PT. Pindad adalah perusahaan manufaktur Indonesia yang mengkhususkan diri dalam produk-produk militer dan komersial. PT. Pindad menyadari bahwa produk dan kualitas layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan sangat berpengaruh terhadap..selengkapnya..
|
|
![]()
112060180 |
USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN TOKO BUKU GRAMEDIA MENGGUNAKAN METODE BLITZ QUALITY FUNCTION DEPLOYMNET tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
SERVICE QUALITY
Persaingan bisnis ritel buku yang semakin kompetitif membawa dampak besar terhadap kelangsungan hidup perusahaan. Dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif tersebut, perusahaan dituntut untuk mengubah orentasi bisnisnya dari profit oriented..selengkapnya..
|
|
![]()
112061024 |
Pengaruh Perceived Service Quality dan Perceived Value Terhadap Customer Loyalty Menggunakan Metode Structural Equation Modelling (SEM) tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
SERVICE QUALITY
Bisnis telekomunikasi merupakan bisnis yang sangat cepat perkembangannya saat
ini. Hal ini ditandai dengan semakin meningkatnya jumlah pelanggan dan jumlah
operator layanan telekomunikasi. Dalam layanan telekomunikasi seluler
khususnya untuk pertumbuhan layanan operator CDMA..selengkapnya..
|
|
![]()
112061026 |
PENGEMBANGAN ELECTRONIC DOCUMENTS MANAGEMENT SYSTEM UNTUK PENGELOLAAN LABORATORIUM FAKULTAS REKAYASA INDUSTRI IT TELKOM BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE WATERFALL tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
INFORMATION SYSTEMS MANAGEMENT
Laboratorium di Fakultas Rekayasa Industri merupakan suatu bentuk sarana layanan pendidikan yang diberikan di kampus IT Telkom Bandung. Layanan pendidikan di laboratorium diberikan dengan bantuan dari asisten laboratorium. Bentuk layanan..selengkapnya..
|
|
![]()
112061027 |
PERANCANGAN PERBAIKAN LAYANAN POLIKLINIK SYARAF INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT HASAN SADIKIN DENGAN MENGGUNAKAN METODE LEAN SIX SIGMA DAN SERVICE QUALITY tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 24 file download |
SERVICE MANAGEMENT
Rumah sakit umum pusat Dr. Hasan Sadikin (RSHS) adalah salah satu rumah
sakit tipe A di Indonesia, ditunjang dengan pelayanan kedokteran spesialis dan
subspesialis yang luas, RSHS memiliki fasilitas yang beragam dan..selengkapnya..
|
|
![]()
112061029 |
perancangan prosedur perbaikan proses layanan kalibrasi berbasis sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
SERVICE MANAGEMENT
Divisi Pendukung atau Divisi Support disebut juga Non Core Business Unit bertugas dan
bertanggung jawab mendukung bisnis yang dijalankan. Maintenance Service Center
(MSC) pada PT Telkom, merupakan salah satu divisi yang termasuk..selengkapnya..
|
|
![]()
112061032 |
analisis kinerja penggunaan softswitch dalam jaringan telekomunikasi di pt. telekomunikasi indonesia network regional jakarta tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
TECHNOLOGICAL INNOVATIONS - PRODUCTION
Perkembangan teknologi telekomunikasi yang terus berkembang dan
berubah sesuai kebutuhan yang diinginkan, menuntut penyedia telekomunikasi
untuk terus meningkatkan pelayanannya. PT. Telkom sebagai salah satu penyedia
layanan telekomunikasi di Indonesia, juga melihat perkembangan teknologi
tersebut..selengkapnya..
|
|
![]()
112061040 |
USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN DI PT. JNE DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DAN MODEL KANO tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 18 file download |
RESEARCH
Adanya persaingan ketat yang terjadi di antara perusahaan jasa pengiriman barang, JNE perlu memperhatikan kualitas layanan yang ada saat ini. JNE bukanlah satu-satunya perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman..selengkapnya..
|
|