Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
81424 results (page 7167/8143)
112060155
USULAN PENJADWALAN WAKTU PERAWATAN MESIN DRYER ANNULAR DENGAN METODE RELIABILITY-CENTERED MAINTENANCE DI PT. XYZ
FENDI ARIYANTO
Universitas Telkom, 2012
Klasifikasi General management, General business management, General industrial Management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
MACHINE ENGINEERING
PT. XYZ merupakan perusahaan rokok kretek tertua di Indonesia. Perusahaan ini mempunyai beberapa proses untuk membuat tembakau yang berkualitas, salah satunya proses di combined line. Di dalam combined line terdapat 7 jenis..selengkapnya..
112060167
usulan perbaikan pelayanan teller untuk meningkatkan kepuasan nasabah dengan menggunakan metode Blitz Quality Function Deployment (Blitz QFD) pada PT Bank DKI Cabang Utama Juanda Jakarta Pusat
M Ikram Riadi
Universitas Telkom, 2012
Klasifikasi General management, General business management, General industrial Management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
SERVICE QUALITY
PT Bank DKI Cabang Utama Juanda Jakarta Pusat merupakan bank milik pemerintah daerah dimana saham terbesarnya dipegang oleh pemerintah daerah kota Jakarta. PT Bank DKI Cabang Utama Juanda mulai bersaing..selengkapnya..
112060173
USULAN PERBAIKAN PROSES PRODUKSI UNTUK MENGURANGI JUMLAH PRODUK CACAT PUMP CASING PANASONIC GP-200JXK DENGAN IMPLEMENTASI METODE SIX SIGMA DI DIVISI TEMPA DAN COR PT. PINDAD (PERSERO)
Raja B.O.P
Universitas Telkom, 2012
Klasifikasi General management, General business management, General industrial Management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
PRODUCTION MANAGEMENT - PLANNING
PT. Pindad adalah perusahaan manufaktur Indonesia yang mengkhususkan diri dalam produk-produk militer dan komersial. PT. Pindad menyadari bahwa produk dan kualitas layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan sangat berpengaruh terhadap..selengkapnya..
112060180
USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN TOKO BUKU GRAMEDIA MENGGUNAKAN METODE BLITZ QUALITY FUNCTION DEPLOYMNET
Herinif Eka Suranta M
Universitas Telkom, 2012
Klasifikasi General management, General business management, General industrial Management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 22 file download
SERVICE QUALITY
Persaingan bisnis ritel buku yang semakin kompetitif membawa dampak besar terhadap kelangsungan hidup perusahaan. Dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif tersebut, perusahaan dituntut untuk mengubah orentasi bisnisnya dari profit oriented..selengkapnya..
112061024
Pengaruh Perceived Service Quality dan Perceived Value Terhadap Customer Loyalty Menggunakan Metode Structural Equation Modelling (SEM)
Nyoman Sri Trisna Yanti
Universitas Telkom, 2012
Klasifikasi Customer relationships, Claims, Complaints, Returns, Servicing of products
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 22 file download
SERVICE QUALITY
Bisnis telekomunikasi merupakan bisnis yang sangat cepat perkembangannya saat ini. Hal ini ditandai dengan semakin meningkatnya jumlah pelanggan dan jumlah operator layanan telekomunikasi. Dalam layanan telekomunikasi seluler khususnya untuk pertumbuhan layanan operator CDMA..selengkapnya..
112061026
PENGEMBANGAN ELECTRONIC DOCUMENTS MANAGEMENT SYSTEM UNTUK PENGELOLAAN LABORATORIUM FAKULTAS REKAYASA INDUSTRI IT TELKOM BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE WATERFALL
Kurniawan Wahyu Illahi
Universitas Telkom, 2012
Klasifikasi information technology
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
INFORMATION SYSTEMS MANAGEMENT
Laboratorium di Fakultas Rekayasa Industri merupakan suatu bentuk sarana layanan pendidikan yang diberikan di kampus IT Telkom Bandung. Layanan pendidikan di laboratorium diberikan dengan bantuan dari asisten laboratorium. Bentuk layanan..selengkapnya..
112061027
PERANCANGAN PERBAIKAN LAYANAN POLIKLINIK SYARAF INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT HASAN SADIKIN DENGAN MENGGUNAKAN METODE LEAN SIX SIGMA DAN SERVICE QUALITY
WENNY DARLIS MAULIDA
Universitas Telkom, 2012
Klasifikasi Service to Users
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 24 file download
SERVICE MANAGEMENT
Rumah sakit umum pusat Dr. Hasan Sadikin (RSHS) adalah salah satu rumah sakit tipe A di Indonesia, ditunjang dengan pelayanan kedokteran spesialis dan subspesialis yang luas, RSHS memiliki fasilitas yang beragam dan..selengkapnya..
112061029
perancangan prosedur perbaikan proses layanan kalibrasi berbasis sistem manajemen mutu ISO 9001:2008
dita miranti
Universitas Telkom, 2012
Klasifikasi Services and specific products, quantities produced, shortages, surpluses, stockpiles, forecasts and projections of supply and demand
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 22 file download
SERVICE MANAGEMENT
Divisi Pendukung atau Divisi Support disebut juga Non Core Business Unit bertugas dan bertanggung jawab mendukung bisnis yang dijalankan. Maintenance Service Center (MSC) pada PT Telkom, merupakan salah satu divisi yang termasuk..selengkapnya..
112061032
analisis kinerja penggunaan softswitch dalam jaringan telekomunikasi di pt. telekomunikasi indonesia network regional jakarta
wisnu prassetio
Universitas Telkom, 2012
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
TECHNOLOGICAL INNOVATIONS - PRODUCTION
Perkembangan teknologi telekomunikasi yang terus berkembang dan berubah sesuai kebutuhan yang diinginkan, menuntut penyedia telekomunikasi untuk terus meningkatkan pelayanannya. PT. Telkom sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia, juga melihat perkembangan teknologi tersebut..selengkapnya..
112061040
USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN DI PT. JNE DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DAN MODEL KANO
Ignatius Jethro Siringoringo
Universitas Telkom, 2012
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 18 file download
RESEARCH
Adanya persaingan ketat yang terjadi di antara perusahaan jasa pengiriman barang, JNE perlu memperhatikan kualitas layanan yang ada saat ini. JNE bukanlah satu-satunya perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman..selengkapnya..