Katalog
jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
No. Katalog | Katalog | Subjek | Actions |
---|---|---|---|
82254 results (page 1/8226) | |||
![]()
25.05.853 |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT PENGGUNA DALAM MENGADOPSI FINTECH ROBO-ADVISOR DI INDONESIA MENGGUNAKAN UTAUT 2 - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 17 file download |
ACCOUNTING AND FINANCE
Perkembangan teknologi finansial di Indonesia melahirkan inovasi robo- advisor pada tahun 2017 sebagai alternatif layanan investasi digital. Fenomena ini didukung oleh pertumbuhan pengguna internet dan kebutuhan akan solusi investasi yang..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.6250 |
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG BERAFILIASI DENGAN ISRAEL PADA MASA PEMBOIKOTAN - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
ACCOUNTING AND FINANCE
Pemboikotan terhadap produk-produk yang terafiliasi dengan Israel tengah marak di Indonesia sebagai bentuk solidaritas atas konflik geopolitik. Fenomena ini menunjukkan bahwa isu sosial-politik dapat memengaruhi perilaku konsumen. Dalam konteks ini,..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.6266 |
PERENCANAAN BISNIS UNTUK OPTIMASI KESUKSESAN ADHIGANA SEAWEED NUSANTARA - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
BISNIS
Adhigana Seaweed Nusantara adalah perusahaan yang bergerak di bidang budidaya rumput laut dengan tujuan utama memproduksi bahan mentah (raw material) berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan pasar internasional. Berbasis di Bandung..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.6222 |
ANALISIS KOMPARASI PEMASARAN DI SOSIAL MEDIA PADA JANJIAN COFFEE HOUSE POINT - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
BUSINESS
Semakin meningkatnya perkembangan usaha mikro kecil dan menengah pada era saat ini menyebabkan semakin meningkat persaingan antara pelaku usaha. Persaingan ini mulai dari harga, tempat atau lokasi, menu yang disediakan,..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.6242 |
Strategi Pembentukan Brand Maesa Dental Clinic Melalui Konten Edukasi Di Instagram @maesadental - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
BRAND
Penelitian ini membahas strategi pembentukan brand Maesa Dental Clinic melalui konten edukasi di Instagram @maesadental. Penelitian ini dilatar belakangi oleh rendahnya kesadaran masyarakat dan minimnya edukasi di Indonesia mengenai pentingnya..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.6255 |
Analisis Strategi Branding Public Relations Madrasah Interaktif Miftahul Huda (MIMHa) Dalam Pengelolaan Konten Melalui Media Sosial Instagram - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
BRANDING
Penelitian ini menganalisis strategi branding yang diterapkan oleh Madrasah Interaktif Miftahul Huda (MIMHa) untuk melihat engagement dari publik terutama orang tua calon siswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.6267 |
ANALISIS PENGARUH GENERIC COMPETITIVE STRATEGY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA SEKTOR KONSUMEN PRIMER DI INDONESIA DENGAN CSR STRATEGIS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
BUSINESS STRATEGY-MANAGEMENT
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi generik, yaitu cost leadership dan differentiation, terhadap kinerja keuangan perusahaan dengan Corporate Social Responsibility (CSR) strategis sebagai variabel intervening. Fokus penelitian diarahkan pada..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.6183 |
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Kopi Kiara Bandung Untuk Meningkatkan Penjualan Di Kalangan Gen Z - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
COMMUNICATION IN MARKETING
Persaingan industri kopi menuntut merek seperti Kopi Kiara untuk menerapkan strategi komunikasi pemasran yang efektif, terutama untuk menargetkan Gen Z yang memiliki karakteristik unik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.6194 |
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DPR RI DALAM PROGRAM EDUKASI PARLEMEN UNTUK MEMBANGUN CITRA POSITIF KEPADA MASYARAKAT - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
COMMUNICATION STRATEGY
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi yang diterapkan oleh Humas DPR RI dalam Program Edukasi Parlemen guna membangun citra positif lembaga di mata masyarakat. Teori yang digunakan adalah strategi..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.6199 |
Strategi Komunikasi Kesehatan UPT Puskesmas Pasundan Wilayah Balong Gede dalam Meliterasi Pencegahan Stunting - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
COMMUNICATION STRATEGY
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi kesehatan yang dilakukan oleh UPT Puskesmas Pasundan dalam mencegah stunting di wilayah Balong Gede. Stunting merupakan salah satu masalah kesehatan masyarakat yang membutuhkan..selengkapnya..
|
|