Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Chicken Attack Tahun 2014

Ragil Aji Santosa

Informasi Dasar

15.04.585
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui kualitas pelayanan Chicken Attack, dan seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Chicken Attack. Jenis penelitian ini adalah studi deskriptif dan studi kausal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 pelanggan Chicken Attack. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian didapat bahwa kualitas pelayanan (X) Chicken Attack sebesar 67,20 %. Loyalitas (Y) pelanggan Chicken Attack sebesar 66,24 %. Sedangkan Secara simultan, kualitas pelayanan (X) memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Chicken Attack sebesar 28,2%. Secara parsial, hanya dimensi emphaty (X5) yang memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Diketahui bahwa hanya dimensi emphaty (X5) yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, oleh karena itu Chicken Attack harus memberikan porsi perhatian lebih terhadap dimensi emphaty ini dengan tidak mengabaikan empat dimensi lainnya, yakni tangible (X1), reliability (X2), responsiveness (X3), dan assurance (X4).

Kata kunci: kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan restoran cepat saji

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Chicken Attack Tahun 2014
 
xiii, 95p.: il.; 30 cm + lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Ragil Aji Santosa
Perorangan
Heppy Milanyani
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini