APLIKASI PERHITUNGAN PAJAK DAERAH REKLAME BERBASIS WEB (Studi Kasus : DINAS PENDAPATAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KOTA PADANG PANJANG)

VAJAR MOCH ICHSAN

Informasi Dasar

15.06.551
005.262
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah(DPPKAD) adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah yang dipimpin oleh seorang kepala yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada walikota melalui sekretaris daerah. DPPKAD kota Padang Panjang melakukan pengelolaan pajak reklame dengan mengisi formulir yang tersedia dan wajib pajak diharuskan untuk datang, sehingga mengharuskan wajib pajak untuk berulang kali mendatangi DPPKAD untuk mengurus pajak reklame. Hal ini menjadi tidak efisien bagi wajib pajak dalam mengurus pajak reklame. Maka dibutuhkan aplikasi yang dapat memudahkan DPPKAD dalam melakukan pengelolaan pajak dan memudahkan wajib pajak dalam mengurus perijinan dan pembayaran pajak reklame. Aplikasi ini dibuat berbasis web dengan teknik pemrograman terstruktur dan menggunakan Bahasa pemrograman PHP dan basis data MySQL. Aplikasi ini disediakan untuk memudahkan DPPKAD dalam melakukan pengeloaan pajak reklame di kota Padang Panjang dan mengurus pajak reklame bagi wajib pajak. Maka aplikasi ini dapat memudahkan wajib pajak dalam mengurus perijinan dan pembayaran pajak reklame. Dan juga memudahkan DPPKAD kota Padang Panjang dalam pengelolaan surat izin, SKPD dan SSPD.

Kata Kunci: Pajak Reklame, DPPKAD, SKPD, SSPD, Wajib Pajak, PHP dan MySQL.

Subjek

WEB APPLICATION
 

Katalog

APLIKASI PERHITUNGAN PAJAK DAERAH REKLAME BERBASIS WEB (Studi Kasus : DINAS PENDAPATAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KOTA PADANG PANJANG)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VAJAR MOCH ICHSAN
Perorangan
Irna Yuniar, Eti Suprihatin
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini