PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN TELKOMNET INSTAN SEBAGAI IMPLEMENTASI PROGRAM CRM ( STUDI KASUS KANDATEL BANDUNG )

NAELLY I.B.SNAELLY I.B.S

Informasi Dasar

112010156
658.812
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Setiap perusahaan akan berusaha memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan untuk menciptakan hubungan yang baik, sehingga perusahaan dapat menarik perhatian dan kesetiaan pelanggan terhadap produk yang ditawarkan. Keinginan pelanggan menjadi suatu hal yang harus diperhatikan perusahaan yang dapat digunakan sebagai basis dalam pemberian layanan produk yang memuaskan sehingga dapat meminimasi gap antara layanan yang diberikan perusahaan dan keinginan pelanggan terhadap layanan yang diterima.Tujuan dari perancangan sistem informasi ini yaitu untuk melakukan evaluasi terhadap sistem informasi existing dalam proses penanganan keluhan pelanggan dan melakukan perancangan sistem informasi penanganan keluhan pelanggan.
Perancangan sistem informasi ini dilakukan dengan mengumpulkan data dari perusahaan dan melakukan analisis terhadap proses existing serta analisis proses penanganan keluhan, pengguna sistem dan melakukan perancangan secara umum dan secara terperinci.
Sistem informasi ini dapat digunakan sebagai informasi untuk sistem informasi penanganan keluhan pelanggan serta konfirmasikan informasi tersebut kepada pelanggan. Sistem informasi ini juga dapat digunakan untuk membantu pemberian layanan dan dapat menampilkan informasi yang dibutuhkan oleh setiap bagian dan akan dihasilkan laporan selama satu bulan.

Subjek

CUSTOMER RELATION MANAGEMENT
 

Katalog

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN TELKOMNET INSTAN SEBAGAI IMPLEMENTASI PROGRAM CRM ( STUDI KASUS KANDATEL BANDUNG )
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NAELLY I.B.SNAELLY I.B.S
Perorangan
BUDI SULISTYO
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2006

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini