Pengaruh Customer Experience dan Customer Value terhadap Customer Satisfaction (Studi pada cafe What's Up di Depok 2017)

GEANIDA KHAERANI ZAHRA

Informasi Dasar

17.06.289
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Café What’s Up merupakan bisnis yang bergerak di bidang food & beverage yang didirikan sejak 2015 di Kota Depok. Bisnis food & beverage merupakan bisnis yang memiliki peluang besar saat ini di Indonesia. Penelitian ini membahas tentang customer experience dan customer value, yang diduga mempengaruhi customer satisfaction pada cafe What’s Up di Depok. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif verifikatif dan sudut pandang yang digunakan ialah hubungan kausal. Metode kuantitatif dirancang untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan. Analisis deskriptif verifikatif digunakan untuk mengetahui dan menjadi mampu untuk menjelaskan karakteristik variabel yang diteliti dalam suatu situasi. Hubungan kausal untuk mengetahui hubungan yang bersifat sebab akibat.
Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat mengumpulkan data persepsi 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis linier berganda dengan alat bantu SPSS 20. Hasil penelitian ini menjukkan variabel customer experience masuk kedalam kategori sangat baik. Pada variabel customer value masuk dalam kategori sangat baik. Dan variabel customer satisfaction masuk dalam kategori sangat baik. Hasil dari uji determinasi menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara simultan diantara variabel customer satisfaction dan customer value terhadap customer satisfaction masuk kedalam kategori rendah. Sedangkan selebihnya 67,4% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Kata Kunci: Customer Experience, Customer Value, Customer Satisfaction.

Subjek

CONSUMER BEHAVIOUR
 

Katalog

Pengaruh Customer Experience dan Customer Value terhadap Customer Satisfaction (Studi pada cafe What's Up di Depok 2017)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GEANIDA KHAERANI ZAHRA
Perorangan
Harrie Lutfie
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2017

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini