PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MUJIGAE CIHAMPELAS WALK BANDUNG)

ATRI NETALIA SARI

Informasi Dasar

17.04.1635
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Fenomena Korean Wave yang melanda dalam kehidupan masyarakat banyak mempengaruhi khususnya kalangan muda. Baik disadari atau tidak telah meliputi segala aspek yang salah satunya adalah terkait makanan khas korea sehingga memicu munculnya berbagai restoran korea di Indonesia. Oleh itu dengan membentuk brand yang kuat maka mampu memberikan asosiasi tertentu dalam benak konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness dan Brand Association terhadap Keputusan Pembelian di Mujigae Cihampelas Walk Bandung. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Brand Awareness dan Brand Association, serta variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti, sehingga pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probabilty sampling jenis incidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Brand Association dan Keputusan Pembelian di Mujigae Cihampelas Walk Bandung masuk dalam kategori baik, sedangkan Brand awareness kurang baik. Hasil penelitian juga menunjukkan secara parsial Brand Awareness dan Brand Association berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Juga secara simultan Brand Awareness dan Brand Association berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan besarnya pengaruh 47,2%.

Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Association, Keputusan Pembelian

Subjek

BRAND AWARENESS
 

Katalog

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MUJIGAE CIHAMPELAS WALK BANDUNG)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ATRI NETALIA SARI
Perorangan
Arlin Ferlina M. Trenggana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini