PENGARUH PERILAKU KONSUMEN (FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS MODIFIKASI.COM DI KOTA BANDUNG

SURYA DESTIAN

Informasi Dasar

17.04.2339
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh perilaku konsumen (budaya, sosial, pribadi, dan psikologis) terhadap keputusan pembelian apakah faktor-faktor tersebut memiliki pengaruh untuk terjadinya pembelian melalui situs Modifikasi.com. Modifikasi.com yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak sebagai portal penyedia jasa penjualan kebutuhan khusus modifikasi otomotif merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia. Dengan berbagai kompetitor yang ada, perusahaan berusaha untuk mempertahankan konsumen dalam mengambil keputusan untuk menggunakan Modifikasi.com sebagai sarana memenuhi kebutuhan otomotif konsumen, khususnya di kota Bandung yang sedang terjadi peningkatan tren modifikasi otomotif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yang merupakan bagian dari non probability sampling dengan skala likert. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda yang diolah dengan menggunakan software SPSS (Statistical Product Moment and Service Solution) version 20.0 for windows. Hasil penelitian mendapatkan nilai bahwa perilaku konsumen (faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis) pada modifikasi.com masing-masing secara keseluruhan termasuk dalam kriteria yang baik di mata masyarakat.

Kata Kunci: Perilaku konsumen, keputusan pembelian, Modifikasi.com, regresi linier berganda

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
 

Katalog

PENGARUH PERILAKU KONSUMEN (FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS MODIFIKASI.COM DI KOTA BANDUNG
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SURYA DESTIAN
Perorangan
Tjahjono Djatmiko
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini