PENGARUH PERSEPSI HARGA, EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI DAN KUALITAS LAYANAN PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE TRAVELOKA

SASWIYASTI INGRID SUDIBYO

Informasi Dasar

17.04.2473
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Semakin pesat perkembangan teknologi digital menjadikan banyak perusahaan yang berkembang dibidang travel agent berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk para konsumennya. Dengan berkembangnya media E-commerce, perusahaan menyediakan kemudahan bagi para konsumen nya. Perusahan memberikan harga yang sangat beragam dengan kualitas layanan yang dapat mempengaruhi minat pembelian para konsumen nya. Para konsumen yang melihat iklan di televisi yang dilakukan perusahaan untuk memberikan informasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh persepsi harga, efektivitas iklan televisi dan kualitas layanan penjualan terhadap minat beli toko online traveloka pada mahasiswa Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika 2013. Penelitian ini menggunakan metode eksplanasi dan dengan metode penelitian kuantitatif, dengan menggunakan teknik sampling probability. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Diperoleh Y = 0,563 + 0,332 X1 + 0,262 X2 + 0,253 X3. Adapun pengaruh determinasi ) memberikan pengaruh sebesar 46,3% terhadap Minat Beli (Y). Sedangkan sisanya sebesar 53,7% merupakan kontribusi variabel lain selain Persepsi Harga (X1), Efektifitas Iklan Televisi (X2) dan Layanan Penjualan (X3).

Kata Kunci: E-commerce. Harga, Iklan televisi, Layanan, Minat Beli.

Subjek

E-COMMERCE
 

Katalog

PENGARUH PERSEPSI HARGA, EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI DAN KUALITAS LAYANAN PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE TRAVELOKA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SASWIYASTI INGRID SUDIBYO
Perorangan
Muhammad Sufyan Abdurahman
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • CBH4K6 - SKRIPSI
  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini