PENGUATAN PESAN PUBLIC RELATION MELALUI KEGIATAN CYBER PR (Studi Deskriptif Terhadap Akun Instagram @lerenganteng dalam Mengomunikasikan Daerah Wisata Lereng Anteng)

PRATHAMA SAKTI NUGRAHA

Informasi Dasar

17.04.2761
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri food and beverage (F&B) terus mengalami perubahan/perkembangan di dunia, termasuk di Indonesia. Di kota Bandung sendiri, industri kuliner pun berkembang pesat, bisa dilihat dari maraknya restoran dan kafe baru yang terus muncul di berbagai daerah. Berbagai platform media sosial yang terus hadir dan berkembang menjadikan media ini tidak hanya sebagai media bersosialisasi, tetapi juga sarana bagi berbagai kalangan untuk dapat mempromosikan sesuatu ataupun membangun citra melalui kegiatan cyber public relations. Penelitian ini membahas tentang aktifitas cyber PR yang dilakukan Lereng Anteng Panoramic Coffee Place melalui Instagram dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana penguatan pesan public relations melalui kegiatan cyber PR akun Instagram @lerenganteng dalam mengomunikasikan daerah wisata Lereng Anteng. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi deksriptif dengan teknik observasi dan wawancara. Hasil dari penelitian ini mengemukakan bahwa kegiatan cyber PR untuk mengomunikasikan Lereng Antengyang dilakukan akun Instagram @lerengantengmeliputi publikasidengan kegiatan scheduling, unggah foto serta video, dan monitoring. Serta kegiatan media relations dalam bentuk merespon komentar followers. Kata kunci: Instagram, cyber public relations,wisata kuliner

Subjek

PUBLIC RELATIONS
 

Katalog

PENGUATAN PESAN PUBLIC RELATION MELALUI KEGIATAN CYBER PR (Studi Deskriptif Terhadap Akun Instagram @lerenganteng dalam Mengomunikasikan Daerah Wisata Lereng Anteng)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PRATHAMA SAKTI NUGRAHA
Perorangan
MAYLANNY CHRISTIN
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini