ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI ( STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA BANDUNG 2017)

RIZKY DWI PUTRA

Informasi Dasar

18.06.004
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

Perkembangan dunia usaha yang cepat dan diiringi oleh teknologi canggih, menimbulkan persaingan yang ketat di kalangan pengusaha. Hal ini memacu para pengusaha untuk menciptakan berbagai macam produk dengan menjanjikan keunggulan dan kualitas yang tinggi. Konsumen sebagai pembeli dan pengguna produk untuk memenuhi kebutuhannya dihadapkan pada berbagai macam pilihan yang ditawarkan di pasaran. Keputusan pembelian terhadap suatu produk yang dilakukan konsumen seringkali berubah-ubah dan tidak mudah untuk memahami begitu saja apa yang mereka lakukan, maka banyak pendekatan terhadap konsumen yang dilakukan pemasar atau penjual supaya mereka dapat sukses dalam memasarkan produknya dan mencapai hasil yang optimal. Selain itu konsumen seringkali membeli suatu produk sesuai selera dan keinginannya. Tetapi jika ditelusuri lebih dalam, sebenarnya keputusan pembelian yang dilakukan konsumen dilandasi oleh banyak faktor. Penelitian ini dilakukan dengan mengunakan metode kualitatif melalui media kuesioner dari populasi yang mengunakan kartu simpati di Bandung dengan sampel 100 responden. Kusioner yang dibagikan ke responden menggunakan skala likert yang di lengkapi dengan berbagai tekhnik pengumpulan data. Sedangkan, dari segi pengujian penelitian ini mengunakan uji validitas dan uji reabilitas dengan teknik analisis deskriptif.

Kata Kunci : Faktor- Faktor, Keputusan Pembelian dan dengan teknik analisis deskriptif

Subjek

PREFERENCE
 

Katalog

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI ( STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA BANDUNG 2017)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIZKY DWI PUTRA
Perorangan
Sri Widaningsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, Manajemen Pemasaran
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini