PERANCANGAN SARANA ANGKUT BARANG KURIR SEPEDA MOTOR LAZADA (Studi Kasus: Pengantaran Barang Kurir Lazada Kabupaten Bandung)

M NUH IQBAL SYAHITI

Informasi Dasar

18.04.230
658.575 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Objek perancangan penulis yaitu sarana angkut Lazada berupa box bagi kurir untuk pengantaran barang ke wilayah Kabupaten Bandung. Dimana permasalahan yang sering dialami yaitu kerusakan pada box yang difasilitasi Lazada. Selain itu masih adanya kekurangan terhadap sarana angkut tersebut dimana pada umumnya permukaan bawah box yang di tumpang dengan besi braket yang terus menurus menghantam bagian bawah box yang menyebabkan box tersebut cepat rusak dan tidak bisa digunakan lagi. Dari segi pengoperasian pada box tersebut juga memberikan kesulitan pada kurir, Dimana braket penyambung box susah dioperasikan, serta dalam kondisi berat kosong cukup mengganggu kenyamanan berkendara dimana dimensi yang terlalu besar menyebabkan kesusahan dalam menggunakannya. Dengan melakukan metode kualitatif deskriptif dengan cara mengdokumentasikan pemakaian box tersebut hingga melakukan questioner untuk mendalami permasalahan yang ada serta wawancara mendalam. Oleh karena itu penulis memberikan solusi sebuah produk yang kuat dan aman serta mudah dioperasikan memiliki keunggulan sistem expandable sehingga nilai plusnya pengguna akan lebih aman,nyaman dan mudah menggunakannya.

Subjek

DESIGN-PRODUCT
 

Katalog

PERANCANGAN SARANA ANGKUT BARANG KURIR SEPEDA MOTOR LAZADA (Studi Kasus: Pengantaran Barang Kurir Lazada Kabupaten Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

M NUH IQBAL SYAHITI
Perorangan
Hardy Adiluhung
 

Penerbit

Universitas Telkom, Desain Produk
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • PDG4P6 - TUGAS AKHIR

Flipbook

anda harus log in untuk mengakses flippingbook

Lainnya

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini