STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU YOICHIZ

PATHRECIA LISA WITA

Informasi Dasar

18.05.055
C
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Komunikasi pemasaran terpadu sangat diperlukan dalam sebuah brand, baik itu brand besar maupun brand yang baru memulai usaha. Setiap brand pasti memiliki keunggulan produk yang mana melalui strategi komunikasi pemasaran terpadu dapat lebih berkembang dan dikenal masyarakat secara luas. Sama halnya dengan Yoichiz, keunggulan produk yang dimilikinya saat ini belum cukup untuk membuatnya dikenal masyarakat. Yoichiz membutuhkan strategi komunikasi pemasaran terintegrasi yang tepat untuk bisa meningkatkan brand awareness dan mampu memperoleh pembelian yang tinggi oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memaparkan bagaimana strategi komunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan oleh Yoichiz. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus deskriptif. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa di tahap perencanaan, Yoichiz belum menyusun strategi komunikasi pemasaran terpadu yang tepat dan mengacu pada audiens sasaran sebagai elemen dasarnya. Selain itu di tahap pelaksanaan diketahui bahwa Yoichiz masih melaksanakan strategi komunikasi pemasaran secara terpisah tidak sebagai serangkaian strategi yang berkaitan. Sehingga di tahap evaluasi dapat diketahui bahwa tujuan komunikasi produk belum tercapai secara utuh.

Kata kunci: Strategi komunikasi pemasaran terpadu, Yoichiz

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU YOICHIZ
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PATHRECIA LISA WITA
Perorangan
Itca Istia Wahyuni
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Flipbook

anda harus log in untuk mengakses flippingbook

Lainnya

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini