PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada jasa PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Cabang Setrasari Mall Bandung 2018)

SAFFIRA DWI MEILIANI

Informasi Dasar

18.06.341
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualittas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada jasa di PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Setrasari Mall Bandung 2018). Adapun dalam penelitian ini penulis ingin mengetahui tanggapan konsumen pada saat menggunakan jasa kurir di JNE. Variabel independen yaitu Kualitas Pelayanan dan variabel dependen Kepuasan Pelanggan. Adapun Metode yang digunakan dalam penelitian ini metode kuantitatif deskriptif. Uji data melalui uji validitas dan uji reliabilitas. analisis statistik melalui uji asumsi klasik, analisis regresi linier sederhana, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis,dengan sampel sebanyak 100 responden di Setrasari Mall Bandung. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS for Windows. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 42,2%, sedangkan sisanya sebesar 57,8% yang dipengaruhi oleh faktor lain di luar perilaku konsumen yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Kata Kunci : Marketing, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.

Subjek

SERVICE QUALITY
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada jasa PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Cabang Setrasari Mall Bandung 2018)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SAFFIRA DWI MEILIANI
Perorangan
ATI MUSTIKASARI
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini