STUDI TENTANG ASOSIASI BRAND, KESADARAN BRAND, DAN PERSEPSI KUALITAS DALAM PEMBELIAN PRODUK BRODO FOOTWEAR

VERA ANGGRAINY

Informasi Dasar

19.04.944
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pasar fashion nasional dengan produk lokal sedang gencar-gencarnya dibangun oleh para pengusaha yang rata-rata adalah anak muda. Salah satu produk fashion adalah sepatu yang mengusung brand Brodo. Produk yang dijual dilakukan melalui strategi penguatan brand. Output dari strategi pasar tersebut diketahui dari asosiasi brand, kesadaran brand dan persepsi kualitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah asosiasi brand, kesadaran brand dan persepsi kualitas dapat membentuk keputusan pembelian Produk Brodo Footwear. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui google form kepada 96 responden yang pernah membeli sepatu Brodo. Pengolahan data dilakukan menggunakan SPSS versi 24 dengan teknik analisis multiple regression. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa asosiasi brand dapat membentuk keputusan pembelian Produk Brodo Footwear, sementara kesadaran brand juga dapat membentuk keputusan pembelian Produk Brodo Footwear, yang terakhir persepsi kualitas juga dapat membentuk keputusan pembelian Produk Brodo Footwear. Variabel yang dominan membentuk keputusan pembelian adalah persepsi kualitas (?=0,437) nilai tersebut lebih besar dibandingkan asosiasi brand (?=0,217) dan kesadaran brand (?=0,226).

Kata kunci: asosiasi brand, kesadaran brand, persepsi kualitas, pembelian

Subjek

Marketing-management
 

Katalog

STUDI TENTANG ASOSIASI BRAND, KESADARAN BRAND, DAN PERSEPSI KUALITAS DALAM PEMBELIAN PRODUK BRODO FOOTWEAR
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VERA ANGGRAINY
Perorangan
Achmad Manshur Ali Suyanto
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini