PENGARUH TESTIMONIAL REVIEW BEAUTY VLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA BANDUNG (Studi Pada Produk Freeman Dalam Video Suhay Salim)

CINDY SILVIA

Informasi Dasar

19.04.1015
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Informasi mengenai bidang kecantikan di media Youtube menjadi semakin mudah untuk didapat dengan hadirnya para Beauty vlogger yang menyediakan informasi dunia kecantikan di akun channel Youtubenya. Suhay Salim adalah Beauty vlogger yang sering memberikan Testimonial Review mengenai produk skincare. Salah satu produk yang sering dibahas adalah masker dengan brand Freeman. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Testimonial Review Beauty vlogger (Suhay Salim) terhadap keputusan pembelian produk Freeman di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode mix method dengan survey kepada 100 responden yang lebih diperkuat dengan teknik wawancara kepada 10 responden mengenai hasil dari pengaruh variabel x terhadap y. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana. Penelitian ini menghasilkan hasil temuan bahwa Testimonial Review Beauty vlogger dinilai memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat hasil uji koefisien determinasi. Koefisien determinasi dari hasil perhitungan didapatkan sebesar 0,281 atau 28,1%.

Kata Kunci : Testimonial Review, Beauty vlogger, Keputusan Pembelian

Subjek

Video
 

Katalog

PENGARUH TESTIMONIAL REVIEW BEAUTY VLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA BANDUNG (Studi Pada Produk Freeman Dalam Video Suhay Salim)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CINDY SILVIA
Perorangan
NUR ATNAN
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • CBH4K6 - SKRIPSI
  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini