PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN VIRTUAL STORE DAN BRICK-AND-MORTAR STORE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC BANDUNG

PUTRI NIHAYATUS PURNAMA SOLEHA

Informasi Dasar

19.04.1689
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Perkembangan teknologi dan informasi saat ini dimanfaatkan oleh perusahaan untuk membuka luas pasarnya dari toko fisik menjadi toko online atau sebaliknya, sehingga konsumen bebas memutuskan dimana mereka akan membeli produk di toko online atau ditoko fisik. Sehingga tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap toko online dan toko fisik pada Nature Republic.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen pada toko online (virtual store) dan toko fisik (brick-and-mortar store) terhadap Keputusan pembelian. Variable yang digunakan pada penelitian ini yaitu, Persepsi (X) performance, reliability, feature durability, conformance, serviceability, aesthetic, preceived quality.
Metode penelitian yang digunakan metode kuantitatif, jenis penelitian ini adalah kausal dengan sampel 100 responden dan populasi tidak diketahui secara pasti, pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling incidential, metode analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana.
Hasil analisis menunjukan Persepsi Virtual Store dan Brick-and-mortar Store (X) berpengaruh secara simultan terhadap berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai 65,1% dengan kategori baik.

Kata kunci: Persepsi Virtual Store, Persepsi Brick-and-mortar Store dan Keputusan Pembelian. ?

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
 

Katalog

PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN VIRTUAL STORE DAN BRICK-AND-MORTAR STORE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC BANDUNG
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PUTRI NIHAYATUS PURNAMA SOLEHA
Perorangan
ARLIN FERLINA MOCHAMAD. TRENGGANA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini