Perancangan Promosi Destinasi Wisata Grace Rose Farm Bandung

DINDA LUTHFISA FAJARANI

Informasi Dasar

19.04.1748
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak Grace Rose Farm merupakan sebuah destinasi wisata yang baru berdiri sejak 1 April 2017 lalu. Berawal dari perkebunan dan tempat pemotongan bunga yang pada akhirnya dibuka untuk umum dan menjadi destinasi agrowisata di Bandung. Tak hanya agrowisata biasa namun Grace Rose Farm ini termasuk destinasi agrowisata yang kekinian. Suasana Grace Rose Farm membuat pengunjung merasakan rileks dan merasakan momen liburan dari aktivitas kota yang memang letaknya di kaki gunung Burangrang. Menjadi uniknya lagi adalah Grace Rose Farm merupakan perkebunan terluas di Bandung yang luasnya mencapai 5 hektar. Berbagai bunga-bunga cantik terhampar diatas tanah perkebunan yang memanjakan mata. Suasana ini dapat membangun mood ketika berada di Grace Rose Farm sehingga ketika berada di sana tak lupa untuk mengabadikan momen bersama pasangan, keluarga maupun teman-teman. Namun sayangnya, rendahnya awareness terhadap Grace Rose Farm mengakibatkan Grace Rose Farm memiliki pengunjung yang belum mencapai target. Upaya promosi yang telah dilakukan belum sepenuhnya berhasil, dikarenakan target jumlah pengunjung masih belum tercapai. Oleh karena itu, untuk meningkatkan jumlah pengunjung maka perlu dilakukan perancangan promosi destinasi wisata Grace Rose Farm Bandung.

Kata kunci: Perancangan, Promosi, Awareness, Meningkatkan Pengunjung, Grace Rose Farm

Abstract Grace Rose Farm is a new tourist destination since April 1, 2017. Starting from plantations and places for cutting flowers to the public and becoming an agro-tourism destination in Bandung. Not only ordinary tourism but Grace Rose Farm is a contemporary agro-tourism destination. The atmosphere of Grace Rose Farm makes visitors feel relaxed and feel the moment of vacation from the activities of the city that is indeed lifted at the foot of Mount Burangrang. So unique is that Grace Rose Farm is the largest plantation in Bandung, covering an area of ??5 hectares. A variety of beautiful flowers lay on the plantation land that spoil the eyes. This atmosphere can build a mood at Grace Rose Farm State and there is no time to capture moments together, family or friends. But unfortunately, the low awareness of Grace Rose Farm caused Grace Rose Farm to have visitors who had not yet reached the target. Promotional efforts carried out have not been successful, because the target number of visitors has still not been reached. Therefore, to increase the number of visitors, it is necessary to design promotional goals for Grace Rose Farm Bandung. Promotional efforts carried out have not been successful, because the target number of visitors has not been reached. Therefore, to increase the number of visitors it is necessary to design promotional for Grace Rose Farm Bandung.

Keywords: Designing, Promotion, Awareness, Increasing Visitors, Grace Rose Farm.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Perancangan Promosi Destinasi Wisata Grace Rose Farm Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DINDA LUTHFISA FAJARANI
Perorangan
MUHAMMAD HIDAYATTULOH, ILHAMSYAH
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • ADH4C5 - ADVERTISING 5 (INTEGRATED CAMPAIGN/PRA TA)
  • ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA
  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini