Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Event Organizer OMG Asia Bandung 2019

INTAN NOVITA SARI

Informasi Dasar

19.06.263
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada event organizer OMG event asia Bandung 2019. Variabel independen yaitu Kualitas layanan, variabel moderator yaitu keputusan pembelian dan variable dependen yaitu Loyalitas Pelanggan.Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode analisis deskriptif, dan menggunakan teknk analisis jalur dalam mengolah data pada penelitian ini. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS 25 forWindows. Berdasarkan hasil dan pengolahan data ditemukan bahwa kualitas pelayanan sebesar 83,19%, keputusan pembelian sebesar 78,00% dan loyalitas pelanggan sebesar 76,84%.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Event Organizer OMG Asia Bandung 2019
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INTAN NOVITA SARI
Perorangan
Harrie Lutfie, Astri Wulandari
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini