Pengaruh CRM (Customer Relationship Management) Terhadap Kepuasan Pelanggan UseeTV di PT. Telkom Lembong, Bandung, Jawa Barat. Tahun 2019.

YOGHA WIRA ADITYA RACHMAT

Informasi Dasar

19.06.288
658.812
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

UseeTV adalah produk televisi kabel milik PT. Telkom. Produk ini memiliki kelebihan daripada pesaing sejenis yaitu memiliki fitur unik yang bernama TV On Demand (TVOD). TVOD adalah fitur yang dimiliki oleh UseeTV yang memungkinkan untuk melakukan penayangan ulang siaran 7 hari sebelumnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi pemilihan televisi kabel beserta kepuasan pelanggan menggunakan UseeTV. Metode yang digunakan didalam penelitian ini adalah survei. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner campuran yaitu terbuka dan tertutup. Kuesioner yang didistribusikan sejumlah 100 responden dengan teknik sampling convenience. Metode pembahasan yang digunakan adalah pembahasan deskriptif. Hasil data yang didapat adalah 1) Pelanggan memiliki faktor tersendiri didalam pemilihan merek televisi kabel. 2) UseeTV memiliki keunikan tersendiri dimata masyarakat yaitu fitur unik TV On Demand. 4) Masyarakat sadar akan UseeTV karena adanya promosi melalui CRM tersebut. Batasan penelitian ini adalah peneliti hanya membahas mengenai pengaruh CRM (Customer Relationship Management) terhadap kepuasan pelanggan UseeTV beserta faktor-faktor pemilihan merek televisi kabel. Keterbatasan lainnya adalah pengambilan responden berada di lingkungan Bandung.

Kata kunci : CRM, Kepuasan Pelanggan, UseeTV

Subjek

Marketing - management
 

Katalog

Pengaruh CRM (Customer Relationship Management) Terhadap Kepuasan Pelanggan UseeTV di PT. Telkom Lembong, Bandung, Jawa Barat. Tahun 2019.
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YOGHA WIRA ADITYA RACHMAT
Perorangan
Nellyaningsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini