PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS PADA WWW.DJAVAHOLIDAY.COM)

MUHAMMAD RIZKY RIHARDIANSYAH

Informasi Dasar

19.04.2964
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Kota Bandung adalah salah satu Kota yang di minati oleh para wisatawan domestik maupun non domestik. Hal ini di buktikan dari data BPS bahwa Kota Bandung adalah salah satu kota tujuan pariwisata setelah Kota Bogor. Hal ini menjadi peluang bagi para pelaku usaha, khususnya usaha jasa rental motor. Djava holiday adalah salah satu penyedia jasa rental motor di Bandung yang berdiri sejak 2008, dan pada tahun 2016 membuka website agar layanan yang disediakan oleh Djava Holiday sampai kekonsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kemudahan dan Kepercayaan dalam Menggunakan E-Commerce¬ terhadap Keputusan Pembelian Online Survei yang dilakukan peneliti adalah konsumen yang telah menggunakan jasa di (www.DjavaHoliday.com) Djava Holiday adalah penyedia jasa rental motor di Bandung. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data yang di dapatkan peneliti yaitu data primer dan data sekunder, data primer adalah questioner yang peneliti sebar secara online kepada responden, dan data sekunder yang peneliti gunakan berasal dari laporan-laporan, jurnal dan arsip literature – literature yang relevan.

Kata Kunci : E-Commerce, Kemudahan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian Online

Subjek

Marketing
 

Katalog

PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS PADA WWW.DJAVAHOLIDAY.COM)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD RIZKY RIHARDIANSYAH
Perorangan
NURVITA TRIANASARI, KRISHNA KUSUMAHADI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini