Pengaruh Product Placement POND'S Age Miracle Terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention pada Aplikasi Viu

ARTI HANIDA YASMIN

Informasi Dasar

19.04.3274
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan terkait Product Placement, Brand Awareness dan Purchase Intention POND’S Age Miracle. Berdasarkan hasil pra survey, secara keseluruhan POND’S Age Miracle belum sepenuhnya memiliki Product Placement, Brand Awareness dan Purchase Intention pada POND’S Age Miracle. dengan baik Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Product Placement POND’S Age Miracle terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention pada aplikasi Viu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling jenis Purposive Sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis jalur (Path Analysis). Berdasarkan hasil analisis deskriptif Product Placement, Brand Awareness dan Purchase Intention secara keseluruhan berada dalam kategori baik. Hasil teknik analisis jalur menunjukkan bahwa secara simultan dan signifikan variabel Product Placement, Brand Awareness secara bersama – sama berpengaruh terhadap variabel Purchase Intention, dan secara parsial variabel Product Placement berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Brand Awareness, dan variabel Brand Awareness berpengaruh secara signifikan terhadap Purchase Intention.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Product Placement POND'S Age Miracle Terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention pada Aplikasi Viu
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARTI HANIDA YASMIN
Perorangan
MARHENI EKA SAPUTRI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • SN843036 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini